buy levitra online

Category Archives: Kita Peduli

Jokowi ‘Nyalakan Listrik’ Ibukota

Earth Hour – Taman Proklamasi, Jakarta

Jakarta – Malam puncak kampanye Earth Hour (EH) di Taman Proklamator, Sabtu (23/3) lalu kian lengkap dengan hadirnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

 

Acara yang bertemakan “100 Persen Indonesia” ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menunjukkan aksi pedulinya terhadap bumi kita tercinta. Indonesia selama lima tahun terakhir rutin melaksanakan kampanye Earth Hour, dan tahun ini diharapkan Earth Hour tak hanya berhenti pada kegiatan kampanye, namun ada kelanjutan aksi. Hal ini disetujui pula oleh Jokowi yang menyempatkan diri untuk hadir langsung. “Ini sebuah proses yang sedang berlangsung dari tahun ke tahun. Saya rasa kita semua harus memulai. Pembangunan-pembangunan di Jakarta juga akan kita arahkan ke green building maupun eco-building,” tutur orang nomor satu di DKI Jakarta ini. Beliau juga menambahkan, “Penghematan energi harus diterapkan di segala bidang.”

Love Donation, Berbagi Kasih Sekaligus Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia

Love Donation Photo Booth - 16 Februari 2013

Love Donation

Jakarta (16/02) – Acara donor darah yang diselenggarakan oleh Young On Top Campus Ambassador bersama PMI dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) menggerakkan hati pengunjung Mall Kota Kasablanka untuk peduli terhadap kasih antar sesama, terutama anak-anak penderita kanker.

Love Donation yang bertepatan satu hari setelah Hari Kanker Anak Sedunia ini, merupakan acara yang sudah dilaksanakan ketiga kalinya oleh Young On Top Campus Ambassador. Mengusungkan tema berbagi kasih terhadap sesama, acara Love Donation ini bekerjasama dengan PMI dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia sebagai wadah kepedulian masyarakat untuk berbagi.

Peringati Hari Kanker Anak Dengan Sumbangkan Donasi

Logo Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia

Logo Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia

Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh setiap tanggal 15 Februari, tak luput menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh, sekitar 2-4% dari keseluruhan penderita kanker adalah anak-anak. Prosentase yang nampak kecil ini jika dikalkulasikan dengan penduduk Indonesia yang berjumlah seperempat miliyar jiwa ini tentu bukan menjadi permasalahan yang juga kecil. Terlebih, data lain menyebutkan bahwa 10% kematian anak Indonesia disebabkan oleh kanker. Beberapa jenis kanker yang sering menyerang anak-anak diantaranya yaitu kanker darah atau leukemia, kanker otak, kanker retina mata atau retinoblastoma, kanker kelenjar getah bening atau limfoma, kanker saraf atau neuroblastoma, kanker ginjal, kanker otot lurik atau rabdomiosarkoma, dan kanker tulang atau yang sering disebut dengan osteosarkoma.

PELANGI, Oprec Kedua

Pelangi

Peduli Anak Untuk Negeri

Jakarta – Sabtu (19/10), Peduli Anak Untuk Negeri (Pelangi) mengadakan  open recruitment (Oprec) untuk kedua kalinya semenjak diresmikan pada 25 Maret 2009 di Marketing Office Rasuna Epicentrum (MORE) oleh Anindya N. Bakrie. Hari ini merupakan hari kedua interview bagi calon volunteer Pelangi.  Pelangi, Peduli Anak untuk Negeri, telah membuka pendaftaran bagi volunteer semenjak tanggal 28 September hingga tanggal 13 Oktober, dengan memasang poster, blogging, dan media sosial lainya. Para calon volunteer diwajibkan membuat CV dan satu essay tentang alasan bergabung dengan Pelangi. CV dan essay itu di kirim via e-mail sebelum tanggal 13 Oktober. Oprec ini terbuka untuk semua mahasiswa, tidak hanya yang dari lingkup  Universitas Bakrie saja.