buy levitra online

Monthly Archives: October 2011

Open House HMILKOM Universitas Bakrie 2011

JurUB – Pada hari Rabu (5/9) malam, Kampus Universitas Bakrie diramaikan oleh sebuah acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, yaitu Open House HMILKOM Universitas Bakrie. Acara yang dimulai sejak pukul 18.45 WIB sempat tertunda dari jadwal yang sebenarnya yaitu 18.30 WIB.

Acara Open House ini diawali dengan pelantikan seluruh jajaran HMILKOM yang merupakan Himpunan Mahasiswa angkatan pertama pada program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Acara ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi, namun juga terbuka untuk mahasiswa program studi lain di Universitas Bakrie. Hal itu terlihat dari para pengunjung acara ini yang tidak hanya berasal dari program studi Ilmu Komunikasi.

Dari Bandung untuk Pemimpin Dunia

(Menilik Arti Konferensi Anak dan Pemuda TUNZA Indonesia)

Ribuan anak dan pemuda dunia berkumpul di Bandung pada 28 September – 1 Oktober silam dalam konferensi anak dan pemuda TUNZA Indonesia. Di tengah perbedaan, mereka duduk bersama mendiskusikan sebuah perubahan dunia yang lebih baik khususnya dalam hal lingkungan hidup. Konferensi yang diprakarsai oleh UNEP, badan PBB di bidang lingkungan bersama dengan Kementrian Lingkungan Hidup RI  ini membuahkan Deklarasi Bandung. Salah satu pernyataan penting dari anak dan pemuda dunia untuk disampaikan di hadapan para pemimpin dunia dalam konferensi lingkungan Rio+20 di Rio de Janiero, Brasil tahun depan.

Acara tersebut dihadiri oleh wakil presiden Republik Indonesia Bapak Boediono yang memberikan sambutan pembukaan. Indonesia sebagai negara yang bertekad mengurangi emisi karbonnya hingga lebih dari 50% pada akhir 2020, nampaknya tengah merealisasikan janjinya melalui kegiatan TUNZA ini. Materi yang dibagikan dalam beberapa sesi dalam acara ini menyoroti upaya-upaya  perubahan yang besar di dunia nanti.

Dua Bayangan Berpadu

Dua bayangan itu selalu mengusikku
Mengaburkan setiap pandanganku
Penuh misteri dan tertutup
Penuh langkah, penuh arti

Mentari dan bulan silih berganti
Tapi tidak dengan kedua bayangan itu
Mengusik dan terus mengusik
Sebilah belati seakan ingin mengoyak kedua bayangan itu
Tapi itu hanya angan di pelupuk mata saja

Dua bayangan yang dulu telah dating kembali
Aku hanyalah pengusik diantara mereka
Dua bayangan kembali berpadu cinta
Tapi aku tetap terusik
Entah sampai kapan

(FE)