buy levitra online

Monthly Archives: February 2012

Wisuda ke-II Universitas Bakrie Yang Terasa Istimewa

Jakarta, JCC – Universitas Bakrie patut berbahagia karena tahun ini 157 lulusan akan membawa perubahan besar terhadap bangsa ini. Acara wisuda yang terasa istimewa ini pun memberikan banyak kejutan.

Universitas Bakrie tahun ini patut berbangga dan berbahagia karena tepat tanggal 25 Februari 2012 ini terselenggaranya WISUDA KE-II UNIVERSITAS BAKRIE TAHUN AKADEMIK 2011-2012. Acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center ini dihadiri oleh mantan wakil presiden Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang memberikan orasi singkat pada wisuda ke-2 Universitas Bakrie.

Wisuda kali ini pun terasa istimewa dengan kedatangan mantan wakil presiden Bapak Muhammad Jusuf Kalla terlebih lagi dengan disematkannya jabatan rektor untuk kedua kalinya oleh Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc, Ph.D.

Pada acara lulusan kali ini Universitas Bakrie meluluskan 157 mahasiswa dengan 87 lulusan asal Program Studi Manajemen dan 70 lulusan asal Program Studi Akuntansi. Dengan waktu belajar yang cukup cepat sekitar 3,5 tahun, Putu Poppy Aimy Widyasari, S.E. dan Aisha Homy Nahomy, S.E. berhasil meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik dengan IPK tertinggi 3,94 dan 3,89 dengan predikat Cum Laude.

Acara mulai terasa hangat ketika salah satu mahasiswi jurusan manajemen, Johansyah Angellina maju untuk berbicara mewakili teman-temannya. Sebagai salah satu lulusan terbaik dia sangat bersyukur dapat berkuliah di Universitas Bakrie terlebih lagi sebagai penerima beasiswa dari PT. Bumi Resource. Para wisudawan terlihat menikmati acara yang telah disiapkan oleh segenap panitia. Mereka pun berharap agar para juniornya dapat mengikuti jejak para seniornya. Mengutip dari pesan yang disampaikan oleh perwakilan wisudawan, “Jangan takut untuk bermimpi karena dengan bermimpi adalah tahap awal menuju kesuksesan di depan.”

Bangsa Indonesia kini hanya tinggal menanti karya dan pengabdian lulusan Universitas Bakrie yang inovatif yang akan membawa bangsa ini kedalam perubahan yang lebih baik. Seperti yang dikatakan JK dalam orasinya, bangsa akan maju jika pendidikan yang diberikan pun juga baik sehingga mampu memajukan perekonomian Indonesia. Selamat mewujudkan mimpi! Selamat mengabdi pada negeri!

(Tia)

PLASMA UB, Merangkul Semua Mahasiswa Lewat Olahraga

Departemen Pengembangan Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bakrie akan mengadakan acara baru bertajuk PLASMA UB (Pekan Olahraga Mahasiswa Mahasiswi Universitas Bakrie). PLASMA UB sebenarnya merupakan perkembangan dari IFL (Internal Futsal League) yang telah diadakan pada tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja kali ini, Departemen Pengembangan Minat dan Bakat BEM Universitas Bakrie berusaha untuk mencakup lebih banyak partisipasi dari para mahasiswa mahasiswi Universitas Bakrie yang sebelumnya tidak bisa mengikuti ajang IFL.

“Kalau IFL kan cuma futsal, yang ikut ya cuma cowok-cowok yang bisa futsal aja. Nah lewat PLASMA ini kita berusaha untuk mengajak teman-teman mahasiswa mahasiswi UB untuk bisa ikut serta di banyak bidang olahraga baik modern atau tradisional. Jadi teman-teman yang nggak punya bakat futsal juga bisa ikutan di bidang yang lain,” ujar Shinta, mahasiswi manajemen 2009 yang menjadi ketua pelaksana PLASMA UB kali ini.

PLASMA UB memang terdiri dari beberapa cabang, antara lain futsal, tenis meja, estafet, lari bakiak, puzzle, gobak sodor, hingga puzzle dan balap karung. Dengan banyaknya cabang olahraga dan permainan yang diselenggarakan, diharapkan semakin banyak mahasiswa mahasiswi Universitas Bakrie yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

PLASMA UB akan dibuka dengan Opening Ceremony pada tanggal 5 Maret 2012 yang dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan yangakan diadakan setiap weekend. Acara ini akan diakhiri dengan Closing Ceremony yang diadakan pada tanggal 1 April 2012. Sejalan dengan tema acara PLASMA UB yaitu “Sportivitas Dalam Kebersamaan”, siapkan sprotivitasmu untuk ajang tersegar tahun ini!

(zaldy)