buy levitra online

Monthly Archives: September 2012

“Bangga, Sudah Pasti”

Andakara Prastawa

Andakara Prastawa

 

Itulah yang Andakara Prastawa rasakan saat timnya berhasil meraih medali perunggu untuk cabang bola basket putra di PON XVIII beberapa waktu lalu.

 

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ada salah satu mahasiswa Universitas Bakrie yang turut serta dalam cabang olahraga basket di PON XVIII yang dilaksanakan di Riau beberapa waktu yang lalu. Ya, Andakara Prastawa, mahasiswa prodi Manajemen angkatan 2012 merupakan bagian dari klub basket putra yang mewakili DKI Jakarta dalam cabang olahraga basket di pesta olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Tumbuh dan Bersinar Bersama HMTI

Open House HMTI Universitas Bakrie

Open House HMTI Universitas Bakrie

 

Jakarta, 25 September 2012 – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Bakrie telah melaksanakan program kerja pertamanya, yaitu Open House HMTI yang bertemakan “Born and Grow to Shine”. Dimulai pukul 18.30 WIB di ruang delapan, Open House dibuka dengan pidato dari Balgis Inayah selaku ketua pelaksana Open House HMTI, dilanjutkan sambutan dari Robby Al Ghafiqi sebagai ketua HMTI. Kaprodi dari Teknik Industri, Dendi P. Ishak, M.Sc, ikut serta dalam memberikan sambutan. Beliau berpesan agar  himpunan bekerja sama dengan mahasiswa Teknik Industri sendiri, untuk bersama-sama membangun jurusan Teknik Industri menjadi lebih baik.

ODIMA Bukan Hanya Sekedar “OSPEK”

“Namun proses penanaman nilai-nilai prodi Manajemen Universitas Bakrie”

Sabtu (22/9), Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie (HMM-UB) mengadakan Orientasi Program Studi Manajemen (ODIMA) bagi mahasiswa baru (Maba) Program Studi Manajemen Universitas Bakrie angkatan 2012. ODIMA merupakan salah satu program kerja Departemen Sumber Daya Mahasiswa HMM-UB yang bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh mengenai program studi manajemen dan menanamkan nilai-nilai program studi manajemen kepada mahasiswa baru manajemen Universitas Bakrie.

Ordas Jurnalistik Mengawali Langkah Anggota Baru

Orientasi Dasar UKMA Jurnalistik 2012

Orientasi Dasar UKMA Jurnalistik 2012

 

Sabtu (22/9), UKMa Jurnalistik Universitas Bakrie mengadakan Orientasi Dasar (ORDAS) bagi mahasiswa yang terpilih menjadi anggota baru. Ordas bertujuan untuk mengenalkan anggota baru tentang dasar-dasar jurnalistik­­­­ seperti elemen-elemen jurnalistik, langkah-langkah menulis dengan baik dan benar, dasar-dasar jurnalistik pertelevisian, dan ilmu-ilmu tentang jurnalistik umum lainnya. Materi disampaikan oleh Ketua UKMa, Pemimpin Redaksi dan dari anggota senior yang berpengalaman lainnya. Acara berlangsung dari pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB di ruang 16 kampus Universitas Bakrie dan diikuti oleh hampir semua anggota baru.