buy levitra online

Monthly Archives: November 2012

Universitas Bakrie Menerima Kunjungan dari SMA Islam Terpadu Al-Kahfi

Universitas Bakrie

Universitas Bakrie

Rabu (28/11) SMA Islam Terpadu Al-Kahfi melakukan kunjungan ke Universitas Bakrie. Kunjungan ini menjadi kelanjutan dari bentuk sosialisasi yang telah dilakukan sebelumnya oleh pihak kampus.

Pukul 10.00 WIB, Universitas Bakrie mendapatkan kunjungan dari SMA Islam Terpadu Al-Kahfi yang diterima langsung oleh Bapak Rustam Fauzi. Kunjungan ini diikuti oleh kurang lebih 120 orang siswa yang terdiri dari siswa kelas 10, 11, dan 12 serta didampingi oleh beberapa guru. SMA Islam Terpadu Al-Kahfi ini sendiri mendapatkan undangan langsung dari pihak Universitas Bakrie yang sebelumnya telah melakukan sosialisasi di sekolah ini.

JGTC: Freedom of Jazzpression, Musik Jazz untuk Semua Kalangan

Penampilan Tompi di JGTC 2012

Penampilan Tompi (bertopi dan baju merah) berkolaborasi dengan salah satu band Jazz, Funkythumb

DEPOK – FEUI kembali menggelar acara musik tahunan terbesarnya, Jazz Goes To Campus pada Minggu, 25 November 2012. Festival musik yang mengusung tema Jazzpression ini diselenggarakan di lapangan parkir Fakultas Ekonomi kampus UI, Depok. Acara dimulai dari pukul sebelas siang dengan penampilan pemusik Jazz di empat panggung yang tersedia yaitu Vitacimin Stage, Freedom of Jazzpression Stage, Mandiri Stage, dan Propaganda Stage, namun penonton mulai memadati tempat sekitar pukul empat sore.

Puncak Perayaan Bakrie 70 Tahun Untuk Negeri

Suasana Puncak Peringatan HUT 70 Bakrie

Suasana Puncak Peringatan HUT 70 Bakrie

 

Sabtu (24/11) dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-70, Kelompok Usaha Bakrie (KUB) dengan bangga mempersembahkan “Sejuta Karya Anak Negeri”, sebuah pagelaran konser teatrikal yang ditayangkan secara live oleh ANTV dari kawasan Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Sabtu 24 November 2012 pukul 20.30 WIB.

Sejak pukul 16.00 WIB kawasan MEIS, Ancol beach city sudah dipadati oleh ribuan tamu undangan yang sedang menikmati hidangan yang telah disediakan. Tamu undangan tersebut berasal dari berbagai perusahaan milik KUB yang masih berada dalam kawasan DKI Jakarta. Pemandangan yang berbeda dapat kita lihat di sini, dimana tamu yang diundang dalam acara syukuran ini tidak hanya CEO perusahaan tersebut, namun para buruh perusahaan dan pekerja home industri yang dikelola oleh KUB juga turut diundang dalam acara syukuran ini.

Konser Karawitan Muda Indonesia Bukti Nyata Cinta Budaya Indonesia

Konser Karawitan Muda Indonesia (KMI) yang ke-6 di Usmar Ismail Concert Hall, Jakarta Selatan

Konser Karawitan Muda Indonesia (KMI) yang ke-6 di Usmar Ismail Concert Hall, Jakarta Selatan

Rabu (21/11) Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Kesenian dan Perfilman serta Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan selenggarakan Konser Karawitan Muda Indonesia (KMI) yang ke-6 di Usmar Ismail Concert Hall, Jakarta Selatan.

Sejak pukul 16.00 WIB, para penonton yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari institusi pendidikan, umum, maupun tourist mancanegara mulai memadati bangku Usmar Ismail Concert Hall untuk menikmati sajian Konser Karawitan Muda Indonesia. Konser yang menghadirkan enam grup penampil tersebut berhasil meninggalkan decak kagum para penonton. Enam grup tersebut adalah Sanggar Kumala (Kalimantan Timur),  SMK N 2 Padang, SMK N 1 dan 2 Kasihan (Bantul, Yogyakarta), Yayasan Kesenian Batara Gowa (Sulawesi Selatan), Sanggar Tarawangsa Jatirahayu (Jawa Barat) serta Lembaga Kesenian Bali Sarawati.