buy levitra online

Monthly Archives: December 2012

Siapa Sinterklas?

Sinterklas di perayaan Natal 2012

100 orang pengendara sepeda memakai kostum Sinterklas dan membagikan bingkisan kepada tukang becak dan gelandangan, di City of Tomorrow Surabaya (24/12). FOTO: ANTARA/Eric Ireng

Natal sejatinya merupakan hari besar keagamaan bagi umat Kristiani, namun euforianya dapat dirasakan oleh siapa saja di seluruh dunia. Salah satu euforia natal terwujud dalam figur pria gendut berjanggut putih nan tebal dengan pakaian merah bernama Sinterklas.

Sinterklas/Sinterklaas/Santa Claus adalah tokoh fiksi yang memiliki kebiasaan untuk memberikan hadiah pada saat malam natal kepada anak-anak yang berkelakuan baik pada sepanjang tahun tersebut. Dia bersama sembilan rusa kutubnya akan berkeliling di langit malam penuh bintang dan masuk lewat cerobong asap untuk memberikan hadiahnya. Ini adalah kisah yang paling umum kita dengar dari tokoh Sinterklas. Kisah dan tokoh Sinterklas ini sendiri merupakan penggabungan dari dongeng dan sejarah nyata.

Penampilan UKMa Tari Tradisional Universitas Bakrie di STEKPI Dinilai Kurang Maksimal

Bagan 1 UKMa Tatra usai penampilan Saman STEKPI Competition, Jumat (14/12), Kalibata, Jakarta Selatan

Jakarta – UKMa Tari Tradisional (Tatra) Universitas Bakrie mengikuti Saman STEKPI Competition (Samson)  di Sekolah Tinggi Ekonomi, Keuangan, dan Perbankan Indonesia (STEKPI), Jumat (14/12), Kalibata, Jakarta Selatan. Usai penampilan, juri Samson 2012, Meilani yang juga berprofesi sebagai koreografer di sanggar, mengungkapkan Samitarie (Saman Universitas Bakrie) terlihat tidak menggunakan power yang cukup besar. Beliau juga memberikan saran-saran untuk penampilan Samitarie kali ini.

Kunjungan Pertama SMA Ash-Shofa ke Universitas Bakrie

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie (doc bem.bakrie.ac.id)

 

 

Rabu(12/12) Universitas Bakrie menerima kunjungan dari SMA Ash-Shofa, Pekanbaru. Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya bagi SMA Ash-Shofa untuk melihat langsung Universitas Bakrie.

Pukul 08.00 WIB, ruang 1 dan 2 dipadati oleh rombongan dari SMA Ash-Shofa, Pekanbaru. Kali ini, Universitas Bakrie menerima kunjungan dari SMA Ash-Shofa untuk yang pertama kalinya. Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., PH.D, selaku Rektor Universitas Bakrie. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menambah wawasan bagi para siswa tentang perguruan tinggi, karena kunjungan ini adalah salah satu program tahunan SMA ash-Shofa yang ditujukan bagi siswa kelas XI. Acara ini dihadiri oleh 108 siswa SMA Ash-Shofa.

Universitas Bakrie Mengadakan Workshop bagi Guru BK se-Jabodetabek

Workshop Pengembangan Konselor / BK Di Dalam Pelayanan Nuansa Konseling di Sekolah Kurikulum 2013

Workshop Pengembangan Konselor / BK Di Dalam Pelayanan Nuansa Konseling di Sekolah Kurikulum 2013

 

Selasa (11/12) Guru – guru bimbingan konseling (BK) se–Jabodetabek mengunjungi Universitas Bakrie dalam rangka menghadiri “Workshop Pengembangan Konselor / BK Di Dalam Pelayanan Nuansa Konseling di Sekolah Kurikulum 2013”.

Pukul 08.00 WIB ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie, dipadati oleh puluhan guru BK se–Jabodetabek yang menghadiri “Workshop Pengembangan Konselor / BK Di Dalam Pelayanan Nuansa Konseling di Sekolah Kurikulum 2013”. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DKI Jakarta.