buy levitra online

Monthly Archives: January 2013

Teater Pikir Tentang Media “Sesepuh” Yang Klasik

Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jakarta Pusat.

Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jakarta Pusat. (kompas.com)

 

Ketika keklasikan fisik bukanlah halangan untuk mewujudkan kreatifitas dan nilai-nilai nasionalisme. Media ini hadir dengan kekuatannya dalam penyampaian suara dan nada-nada ritmik membentuk teater pikiran.
Jakarta siang itu, langit kelabu ditambahi kepulan asap dari pembuangan roda-roda bermotor yang menderu. Siang itu, saat matahari tepat ditengah langit biru, rombongan Mahasiswa Peminatan Jurnalistik, Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Bakrie berangkat dari kampus dengan perasaan yang juga sedang membiru.

Robotics Day Ajang Kreatif Mahasiswa Teknik Informatika

robotic

Peserta Robotics Day sedang mencoba robotnya di arena yang telah dipersiapkan

Jakarta (08/01) – Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bakrie 2010 memamerkan robot-robot mereka dalam Robotics Day. Mereka berunjuk gigi untuk membuktikan robot milik siapa yang paling pintar.

Robotics Day yang diselenggarakan pada Selasa (08/01) kemarin berlangsung cukup meriah. Acara ini diadakan oleh dosen pengampu mata kuliah Artificial Intellegency, Bapak Manik Hapsara, S.T., M.Sc., Ph.D. dalam rangka pengambilan nilai mata kuliah. Meski kegiatan ini dimulai dari pukul tiga sore, sedikit mundur dari rencana awal karena persiapan belum selesai pada waktu yang ditentukan, namun tak mengurangi kelancaran penyelenggaraan acara ini.

Universitas Bakrie Gelar Diskusi Politik Dengan Jimly Asshiddiqie

Senin (7/1), Universitas Bakrie mengadakan kuliah umum Diskusi Ilmu Politik dengan tema “Relasi Negara, Hukum, dan Masyarakat dalam Kerangka Demokrasi”.

Kegiatan yang berlangsung di ruang 1 Universitas Bakrie dan dihadiri oleh mahasiswa program studi Ilmu Politik, dosen Ilmu Politik, dan beberapa mahasiswa prodi lain yang mengambil mata kuliah Kewarganegaraan. Pada kesempatan kali ini Universitas Bakrie berhasil mengundang Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia periode 2003-2008, sebagai pembicara.