buy levitra online

Monthly Archives: November 2013

Dunia Delusi Hikaru Event: Book Release

4Jakarta (23/11) – @genderuwota48 untuk kedua kalinya mengadakan Book Release Dunia Delusi dengan tampilan dan konten yang sedikit berbeda dengan Buku Dunia Delusi pertama. Book release Dunia Delusi 2 ini berlangsung di Ruang 1&2 Universitas Bakrie, Jakarta Selatan.

Liga Merah Maroon : The Reborn of Indonesian Youth Spirit

Jakarta (23/11) – Seluruh kontingen mahasiswa Universitas Bakrie mengucapkan janji atlet pada Opening Ceremony Liga Merah Maroon. Opening Ceremony Pre-event Liga Merah Maroon ini diresmikan dengan pengguntingan pita oleh Ibu Sri Pratiwi, MM.

Pendakian Massal Universitas Bakrie berjalan Sukses

Peserta Pendakian Massal KMPA Wicaktala, Gunung Gede.

Peserta Pendakian Massal KMPA Wicaktala, Gunung Gede.

KMP Wicaktala mengadakan pendakian massal yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Bakrie. Pendakian massal di lakukan di Gunung Gede yang termasuk dalam Area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), Sabtu – Minggu, 16 s.d. 17 November 2013. Acara ini diikuti oleh sedikitnya 30 Mahasiswa dan Alumni Universitas Bakrie dan merupakan acara tahunan yang di lakukan oleh UKMa KMPA Wicaktala mulai tahun ini. Peserta yang mengikuti acara ini terlihat sangat antusias, karena banyak dari mereka belum pernah mendaki gunung sebelumnya dan ingin mencoba hal yang baru.

Keteguhan Seorang Bocah Cilik di Kaki Gunung

Tawa riang terpancar dari wajah mungil Arju (4 ) yang dijumpai sepulang sekolah (19/11/13) dari TK Nurul Yaqien, Puncak Bogor, Jawa Barat. Tak sedikit pun raut muka kesepian dari  Bocah kecil yang harus hidup seorang diri sejak balita. Ia dititipkan oleh orang tua angkatnya di Padang untuk menuntut ilmu setahun yang lalu.

Tawa riang terpancar dari wajah mungil Arju (4 ) yang dijumpai sepulang sekolah (19/11/13) dari TK Nurul Yaqien, Puncak Bogor, Jawa Barat. Tak sedikit pun raut muka kesepian dari Bocah kecil yang harus hidup seorang diri sejak balita. Ia dititipkan oleh orang tua angkatnya di Padang untuk menuntut ilmu setahun yang lalu.

BOGOR – Sungguh malang nasib bocah mungil bernama Arju Kauloh ini. Ia lahir di Padang empat tahun lalu, dan kini ia menuntut ilmu di kota orang sebatang kara. Hidupnya yang pahit ini bermula saat Ibu angkatnya yang mandul dan memutuskan untuk mengangkat Arju sebagai anaknya. Namun, beberapa lama kemudian, akhirnya Ibu angkat Arju hamil. Karena itulah, orang tua angkatnya memutuskan untuk menitipkan Arju ke Pesantren Nurul Yaqien, Puncak, Bogor, Jawa Barat tahun lalu.