buy levitra online

Ordas Jurnalistik Mengawali Langkah Anggota Baru

Orientasi Dasar UKMA Jurnalistik 2012

Orientasi Dasar UKMA Jurnalistik 2012

 

Sabtu (22/9), UKMa Jurnalistik Universitas Bakrie mengadakan Orientasi Dasar (ORDAS) bagi mahasiswa yang terpilih menjadi anggota baru. Ordas bertujuan untuk mengenalkan anggota baru tentang dasar-dasar jurnalistik­­­­ seperti elemen-elemen jurnalistik, langkah-langkah menulis dengan baik dan benar, dasar-dasar jurnalistik pertelevisian, dan ilmu-ilmu tentang jurnalistik umum lainnya. Materi disampaikan oleh Ketua UKMa, Pemimpin Redaksi dan dari anggota senior yang berpengalaman lainnya. Acara berlangsung dari pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB di ruang 16 kampus Universitas Bakrie dan diikuti oleh hampir semua anggota baru.

“Orientasi dasar jurnalistik ini menurut saya sangat bermanfaat, karena kita diberi pengetahuan tentang seluk beluk jurnalistik secara mendalam dan pasti sangat berguna bagi kami yang baru mengenal jurnalistik,” ujar salah satu peserta Ordas, Hara Prakarsa memberikan komentar kepada tim RITMA News. Peserta mengikuti acara dengan sangat antusias, karena bukan hanya materi-materi yang diberikan, panitia pelaksanakan juga menyisipkan games di tengah-tengah acara. “Saya rasa acara Ordas kali ini berjalan dengan baik dan lancar, dan antusias peserta juga terlihat sangat tinggi,” jelas Dhony Kusuma Wardana, salah satu pemberi materi kepada tim RITMA News yang dijumpai sebelum acara usai. (Hart)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>