buy levitra online

ODIMA Bukan Hanya Sekedar “OSPEK”

“Namun proses penanaman nilai-nilai prodi Manajemen Universitas Bakrie”

Sabtu (22/9), Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie (HMM-UB) mengadakan Orientasi Program Studi Manajemen (ODIMA) bagi mahasiswa baru (Maba) Program Studi Manajemen Universitas Bakrie angkatan 2012. ODIMA merupakan salah satu program kerja Departemen Sumber Daya Mahasiswa HMM-UB yang bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh mengenai program studi manajemen dan menanamkan nilai-nilai program studi manajemen kepada mahasiswa baru manajemen Universitas Bakrie.

ODIMA kali ini bertemakan “New Environment New Experience”. Dengan tema ini, diharapkan para mahasiswa baru akan mendapatkan pengalaman yang baru dan bermanfaat  selama menjalani perkuliahan di Universitas Bakrie. Selain itu, terdapat juga nilai-nilai yang ditanamkan kepada mahasiswa baru ini, yaitu morality, agreeableness, justified, effective, solidarity, teamwork, intelligence dan capable (MAJESTIC).

Acara berlangsung dari pukul 07.30 s.d. 20.00 WIB di ruang 1-2 Universitas Bakrie dan sekitar pelataran Plaza Festival. Pembukaan ODIMA dilakukan oleh Ketua Program Studi Manajemen Universitas Bakrie,  Deddy Herdiansjah, M.Sc, MBA, Ph.D. Beberapa materi yang yang diberikan dalam acara ini diantaranya materi mengenai kepemimpinan oleh Ir. Imbang Jaya Mangkuto, MBA, M.Si., materi mengenai program studi manajemen oleh Deddy Herdiansjah, M.Sc, MBA, Ph.D. Ni Nyoman Sri Amandari, Adi Pratama dan Dika Restiyani juga dihadirkan sebagai perwakilan mahasiswa berprestasi. Tidak ketinggalan dua perwakilan Ketua Angkatan Manajemen, Naufal Jundi dan Isnan Arif memberikan pengertian mengenai peran dan fungsi dari ketua angkatan. Para peserta ODIMA juga diberikan hiburan lewat games management challenge dan student talent yang mereka tampilkan . ODIMA 2012 ditutup dengan makan malam bersama antara mahasiswa manajemen angkatan 2012 dan para anggota pengurus HMM-UB.

“Acaranya sangat bermanfaat ditambah dengan para pembicara yang menjadi inspirator bagi saya, kebersamaan dengan para pengurus HMM-UB sangat terasa karena mereka sangat baik dan ramah” ujar Nadya Oktaviani salah satu peserta ODIMA 2012. “Dalam setiap acara pasti ada kendala namun pada ODIMA kali ini kendala tersebut bisa diatasi dengan baik oleh panitia, yang pasti Maba Manajemen 2012 berisi orang-orang yang kreatif, terlihat dari student talent yang mereka tampilkan, semoga value yang telah diberikan dapat tertanam dengan baik” jelas Adityanata Nugraha ketua HMM-UB kepada tim RITMA News yang dijumpai setelah acara usai. (Aan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>