buy levitra online

Aspiration Day sebagai Jembatan Mahasiswa Beraspirasi

Aspiration Day

Jakarta (19/10) Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie (HMM UB) selenggarakan acara Aspiration Day. Acara yang bertujuan menampung dan menjembatani aspirasi mahasiswa kepada pihak kampus tersebut dilaksanakan di Universitas Bakrie, Jakarta Selatan.

Sejak pukul 16.00 WIB, puluhan mahasiswa baik dari prodi manajemen maupun prodi lain mulai memadati  ruang 1-2, Universitas Bakrie, Jakarta. Turut diundang pula ketua program studi manajemen, Deddy Herdiansjah, Ir., M.Sc, M.B.A, Ph.D dan beberapa kepala biro pelaksana administrasi seperti kepala biro administrasi akademik, kepala biro administrasi kemahasiswaan serta kepala biro humas dan pemasaran sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Acara yang dulunya bermula dari aspiration box ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berupa penyampaian aspirasi mengenai prodi, kemahasiswaan dan akademik serta sesi kedua berupa penyampaian aspirasi mengenai himpunan manajemen. Pada setiap sesi, aspirasi – aspirasi mahasiswa disampaikan dengan berbagai cara, yakni secara langsung, melalui kertas aspirasi, dan melalui video. Dalam acara ini diluncurkan pula kolom Speak Up Your Aspiration di blog HMM UB sebagai salah satu bentuk penyampaian aspirasi oleh mahasiswa melalui media online. “Dengan segala sesuatu yang kampus berikan, berprestasilah kamu.” kata Sri Pratiwi, S.E., M.M. selaku kepala biro administrasi kemahasiswaan setelah menanggapi berbagai aspirasi yang disampaikan.

“Kami berharap aspirasi mahasiswa dapat disampaikan kepada pihak kampus dan pihak kampus dapat menanggapi dengan baik setiap aspirasi yang disampaikan,” jelas Krisnadi, Ketua Pelaksana Aspiration Day ketika ditanya mengenai harapan dari Aspiration Day itu sendiri. “Acaranya keren banget dan bermanfaat buat kita. Kita dapat mengungkapan apa yang sebelumnya susah kita ungkapkan kepada kampus,” ujar Grafit Primarta, mahasiswa manajemen 2012 yang ditemui tim RITMA News seusai acara. “Sering – sering saja diadakan acara seperti ini, bermanfaat dan dapat menjadikan kampus menjadi lebih baik,” tutupnya. (Brilian)

 

One Response to Aspiration Day sebagai Jembatan Mahasiswa Beraspirasi

  1. Penting untuk saling memahami, sehingga tercipta suasana yang harmonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>