buy levitra online

Bakrieland Kembali Beri Beasiswa

Penyerahan Beasiswa dari Bakrie Land Development kepada mahasiswa Universitas Bakrie

Penyerahan Beasiswa dari Bakrie Land Development kepada mahasiswa Universitas Bakrie

Selasa (13/11) PT Bakrieland Development, Tbk memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Bakrie angkatan 2011. Acara ini berlangsung di ruang 6 Kampus Universitas Bakrie dengan agenda “Penandatanganan Surat Perjanjian Beasiswa dari PT Bakrieland Development, Tbk kepada Mahasiswa Universitas Bakrie Angkatan 2011”. Mahasiswa angkatan 2011 yang terpilih mendapatkan beasiswa dari PT Bakrieland berjumlah sembilan orang.  Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ibu Ike Nirwan Bakrie, Pemimpin Direktur PT Bakrieland, Bapak Anggono Janu Riyanto, serta Wakil Ketua Rektor Bidang Non Akademik, Bapak Dr. Darminto.

Inti acara ini adalah penandatanganan surat perjanjian beasiswa oleh perwakilan mahasiswa dari sembilan mahasiswa yang terpilih mendapatkan beasiswa. Sebelum masuk ke acara inti, ada beberapa sambutan dari pihak Kampus, PT Bakrieland, dan dari Yayasan Pendidikan Bakrie. Dari pihak kampus, sambutan dibawakan oleh Dr. Darminto selaku Wakil Ketua Rektor Bidang Non Akademik. Beliau memberikan penjelasan tentang kemajuan Universitas Bakrie, diantaranya tentang akreditasi program studi, penambahan program studi baru, hingga prestasi mahasiswanya. Beliau juga berharap agar Mahasiswa Universitas Bakrie dapat mendulang prestasi sebanyak-banyaknya, serta dapat berguna bagi masyarakat luas. “Kami berharap agar lulusan Universitas Bakrie menjadi lulusan yang berkualitas,” harapnya. “Selain itu, kami juga ingin agar Universitas Bakrie dapat meningkatkan mutu pendidikan untuk semua kalangan,” imbuhnya.

Sambutan dari pihak PT Bakrieland dibawakan oleh Pemimpin Direktur PT Bakrieland, Bapak Anggono Janu Riyanto. Beliau memberikan berbagai nasehat kepada mahasiswa penerima beasiswa, agar dapat membanggakan Universitas dan tentunya pihak PT Bakrieland. Beliau juga memberikan nasehat lewat cerita, yang intinya agar semua mahasiswa mempunyai planning terhadap tujuan hidupnya ke depan. “Kita harus mempunyai cita-cita dalam hidup ini agar jalan hidup kita terarah, dan kita juga harus Talk to Work, apa-apa yang kita bicarakan, harus kita kerjakan,” cetusnya.

PT Bakrieland telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Bakrie sejak tahun 2007, hingga sekarang ini sudah berjumlah 38 mahasiswa. Penandatanganan Surat Perjanjian Beasiswa diwakilkan oleh dua orang mahasiswa berprestasi, yaitu Mario Dumasesa Teterissa dan Pemy Aistia Martono. Mario mengaku sangat bangga mendapatkan beasiswa ini dan berjanji akan menjadi mahasiswa yang berprestasi. “Saya sangat senang mendapatkan beasiswa ini dan saya juga berusaha untuk tidak mengecewakan semua pihak,” ujar Mario.

Sesudah penandatanganan surat perjanjian beasiswa tersebut, acara dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Yayasan Pendidikan Bakrie yang dibawakan oleh Ibu Ike Nirwan Bakrie. Seperti halnya Bapak Anggono, beliau juga memberikan semangat kepada mahasiswa penerima beasiswa agar tidak kalah oleh alumni Universitas Bakrie yang sukses dalam kariernya.  Setelah Ibu Ike turun dari mimbar, acara di akhiri oleh pemutaran video testimony oleh mahasiswa penerima beasiswa angkatan sebelumnya dan dilanjutkan oleh doa bersama. (Hart)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>