buy levitra online

Puncak Perayaan Bakrie 70 Tahun Untuk Negeri

Suasana Puncak Peringatan HUT 70 Bakrie

Suasana Puncak Peringatan HUT 70 Bakrie

 

Sabtu (24/11) dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-70, Kelompok Usaha Bakrie (KUB) dengan bangga mempersembahkan “Sejuta Karya Anak Negeri”, sebuah pagelaran konser teatrikal yang ditayangkan secara live oleh ANTV dari kawasan Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Sabtu 24 November 2012 pukul 20.30 WIB.

Sejak pukul 16.00 WIB kawasan MEIS, Ancol beach city sudah dipadati oleh ribuan tamu undangan yang sedang menikmati hidangan yang telah disediakan. Tamu undangan tersebut berasal dari berbagai perusahaan milik KUB yang masih berada dalam kawasan DKI Jakarta. Pemandangan yang berbeda dapat kita lihat di sini, dimana tamu yang diundang dalam acara syukuran ini tidak hanya CEO perusahaan tersebut, namun para buruh perusahaan dan pekerja home industri yang dikelola oleh KUB juga turut diundang dalam acara syukuran ini.

“Acara ini sangat menarik, dimana tamu yang hadir tidak hanya pejabat tinggi saja namun banyak di antara mereka yang bekerja sebagai buruh perusahaan Bakrie. Yang lebih menarik lagi adalah kehadiran Presiden RI ke-3, Bapak B.J. Habibie yang menambah semarak acara pada malam ini,” kata Kiki, salah satu karyawan ANTV.

Konser “Sejuta Karya Anak Negeri” merupakan kolaborasi istimewa maestro musik Indonesia Addie MS dan Andi Rianto sebagai Musical Director bersama Twilite Orchestra, Magenta Orchestra dan Twilight Chorus, Ari Tulang sebagai choreographer, Inet L sebagai show director, Inka Perwata sebagai penulis naskah dan didukung oleh para penyanyi papan atas lainnya. Tidak hanya mengandalkan orchestra, “Sejuta Karya Anak Negeri”, juga menampilkan koreografi yang indah, multimedia yang megah dan kisah perjalanan 70 tahun Bakrie bersama Indonesia.

“Puncak perayaan HUT Bakrie mengambil tema “Bersama Wujudkan Cita-cita”, merupakan cerminan wujud rasa syukur atas kiprah Kelompok Usaha Bakrie selama 70 tahun, yang telah memberi kontribusi untuk bangsa dan negara ini,” kata Bobby, CEO PT Bakrie & Brothers Tbk sekaligus ketua panitia pelaksana puncak peringatan HUT 70 Bakrie.

“Acaranya sangat menarik, saya senang bisa diundang ke acara semewah ini. Semoga Bakrie lebih maju dan dapat membantu lebih banyak lagi rakyat kecil untuk meningkatkan taraf hidupnya,” ujar Tono, salah satu buruh perusahaan baja milik Bakrie.

Terus maju dan berkarya bagi negeri. Bakrie Untuk Negeri ! (Anggun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>