buy levitra online

Penampilan UKMa Tari Tradisional Universitas Bakrie di STEKPI Dinilai Kurang Maksimal

Bagan 1 UKMa Tatra usai penampilan Saman STEKPI Competition, Jumat (14/12), Kalibata, Jakarta Selatan

Jakarta – UKMa Tari Tradisional (Tatra) Universitas Bakrie mengikuti Saman STEKPI Competition (Samson)  di Sekolah Tinggi Ekonomi, Keuangan, dan Perbankan Indonesia (STEKPI), Jumat (14/12), Kalibata, Jakarta Selatan. Usai penampilan, juri Samson 2012, Meilani yang juga berprofesi sebagai koreografer di sanggar, mengungkapkan Samitarie (Saman Universitas Bakrie) terlihat tidak menggunakan power yang cukup besar. Beliau juga memberikan saran-saran untuk penampilan Samitarie kali ini.

Personil Samitarie ini terdiri dari sebelas orang yang berasal dari berbagai program studi. Yafi Wali Hanifa selaku penanggungjawab latihan Samitarie, mengaku Samitarie baru memulai latihan sejak sepuluh hari yang lalu, “Kita baru tahu kalau ada lomba sepuluh hari yang lalu, jadi  pas kita tahu itu ya langsung dipersiapkan tari saman-nya,” ujar Yafi usai mengikuti Samson.

Yafi juga mengaku, Samitarie saat latihan merasa kurang kondusif dikarenakan fasilitas kampus Universitas Bakrie tidak tersedia ruang tari yang dilengkapi cermin. Tak hanya itu, beberapa kendala lainnya, yakni tidak adanya pembimbing dari orang-orang yang sudah profesional dan sulitnya perizinan menggunakan ruangan kelas untuk latihan. Oleh karena itu, Samitarie sesekali menari di ruang terbuka yang tidak cukup memadai. (nelly).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>