buy levitra online

Kunjungan Pertama SMA Ash-Shofa ke Universitas Bakrie

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie (doc bem.bakrie.ac.id)

 

 

Rabu(12/12) Universitas Bakrie menerima kunjungan dari SMA Ash-Shofa, Pekanbaru. Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya bagi SMA Ash-Shofa untuk melihat langsung Universitas Bakrie.

Pukul 08.00 WIB, ruang 1 dan 2 dipadati oleh rombongan dari SMA Ash-Shofa, Pekanbaru. Kali ini, Universitas Bakrie menerima kunjungan dari SMA Ash-Shofa untuk yang pertama kalinya. Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., PH.D, selaku Rektor Universitas Bakrie. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menambah wawasan bagi para siswa tentang perguruan tinggi, karena kunjungan ini adalah salah satu program tahunan SMA ash-Shofa yang ditujukan bagi siswa kelas XI. Acara ini dihadiri oleh 108 siswa SMA Ash-Shofa.

“Kami sangat senang bisa mengunjungi Universitas Bakrie, ditambah lagi dengan sambutan  dari pihak kampus yang luar biasa. Kami berharap di tahun-tahun yang akan datang, kampus ini mau menerima kunjungan kami kembali,” kata Ibu Rinta Afriyanti, selaku wakil kepala bagian kurikulum SMA Ash-Shofa.

Pihak kampus menyambut kunjungan mereka dengan senang hati. Mereka mengajak rombongan dari SMA Ash-Shofa untuk berkeliling kampus. “Ini merupakan kunjungan yang luar biasa, karena meskipun SMA ini baru berdiri di tahun 2007 namun mereka sudah mengenal Universitas Bakrie. Bahkan sudah ada alumni mereka yang melanjutkan pendidikannya di Universitas Bakrie,” ungkap Pak Rustam Fauzi, selaku pihak departemen promosi Universitas Bakrie.

“Pihak kampus sangat appreciate sekali dengan kunjungan mereka, karena Universitas Bakrie adalah satu-satunya universitas swasta yang dimasukkan ke dalam program campus tour mereka,” tambah Pak Rustam.

“Menurut saya presentasi tadi sangat bagus sekali, karena dapat menambah wawasan kami tentang Universitas Bakrie. Saya juga berharap dapat melanjutkan pendidikan saya di Universitas Bakrie karena fasilitasnya yang lengkap,” ujar Fadjri, salah satu siswa jurusan IPS SMA Ash-Shofa.

“Presentasinya sangat menarik, sehingga membuat saya ingin kuliah di sini. Menurut saya, lokasinya sangat strategis dan nyaman untuk belajar,” tambah Farhan, salah satu siswa jurusan IPA SMA Ash-Shofa.

Pihak kampus berharap dengan adanya kunjungan seperti ini, nama Universitas Bakrie semakin menggaung di Indonesia. Selain itu, kunjungan ini juga dapat memberikan efek positif bagi calon mahasiswa dimana mereka dapat melihat langsung secara nyata keadaan kampus. (Anggun Putri Pratiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>