buy levitra online

Robotics Day Ajang Kreatif Mahasiswa Teknik Informatika

robotic

Peserta Robotics Day sedang mencoba robotnya di arena yang telah dipersiapkan

Jakarta (08/01) – Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bakrie 2010 memamerkan robot-robot mereka dalam Robotics Day. Mereka berunjuk gigi untuk membuktikan robot milik siapa yang paling pintar.

Robotics Day yang diselenggarakan pada Selasa (08/01) kemarin berlangsung cukup meriah. Acara ini diadakan oleh dosen pengampu mata kuliah Artificial Intellegency, Bapak Manik Hapsara, S.T., M.Sc., Ph.D. dalam rangka pengambilan nilai mata kuliah. Meski kegiatan ini dimulai dari pukul tiga sore, sedikit mundur dari rencana awal karena persiapan belum selesai pada waktu yang ditentukan, namun tak mengurangi kelancaran penyelenggaraan acara ini.

“Acara ini seru banget, bagus banget. Jadi mahasiswa-mahasiswa UB (Universitas Bakrie) pun bisa membuktikan bahwa mereka bisa membuat robot seperti ini,” tutur Hilda, pengunjung Robotics Day yang juga mahasiswi program studi Ilmu Komunikasi UB. Dengan melihat antusiasme warga Universitas Bakrie pada acara ini, semoga acara ini bisa menjadi acara yang berlangsung setiap tahun. (Dinda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>