buy levitra online

Wisuda III Universitas Bakrie Meluluskan 236 Mahasiswa

Wisudawati Terbaik Wisuda Kedua Universitas Bakrie

Jakarta – Universitas Bakrie menggelar wisuda ketiga pada tahun Akademik 2012-2013 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (21/02). Tahun ini, Universitas Bakrie meluluskan sebanyak 236 mahasiswa yang diharapkan akan dapat bersaing dalam dunia kerja.

Sejak pukul 08.00 pagi, para wisudawan dan wisudawati telah memadati gedung Jakarta Convention Center untuk mengikuti rangkaian acara Wisuda III Universitas Bakrie. Tahun ini Universitas Bakrie meluluskan 113 lulusan Program Studi Manajemen dan 123 lulusan Program Studi Akuntansi. Acara wisuda kali ini turut dihadiri oleh Bapak Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr. Bayu Krisnamurthi yang diberi kepercayaan untuk menyampaikan orasi wisuda.

Dalam orasinya Dr. Bayu berpesan untuk para wisudawan, “Kemanapun anda pergi, merah putih harus tetap ada di dada anda. Hal ini menyiratkan bahwa peran para wisudawan ini tentunya sangat dinantikan dalam memajukan bangsa Indonesia dimanapun kelak anda berada.” Para lulusan ini juga diharapkan dapat terserap dengan baik di berbagai perusahaan nasional maupun multinasional.

Dalam acara tersebut juga diumumkan wisudawan/wisudawati terbaik untuk masing-masing program studi, yaitu Ni Nyoman Sri Amandari, S.E. dari program studi Manajemen dan Kartika Nindya Putri, S.E. dari program studi Akuntansi. Keduanya berhasil meraih predikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  3,95 serta waktu belajar yang cukup cepat yaitu 3,5 tahun.

Suasana yang awalnya khidmat kemudian menjadi haru ketika wakil dari wisudawan yaitu Yudha Mustafa, S.E. dari program studi Akuntansi 2008 menyampaikan kata sambutannya. Beliau mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan Marvelia Vatarsonny Muthe yang telah menghadap Tuhan Yang Maha Esa empat hari sebelum wisuda ini digelar. Dalam sambutan ini, Yudha juga menyampaikan pesan untuk wisudawan lainnya untuk menemukan passion dalam diri sendiri dan berkontribusi bagi sesama, karena itulah kesuksesan yang sebenarnya. Sambutan ini kemudian ditutup dengan meneriakkan slogan semangat Universitas Bakrie yaitu “Jaya, jaya, jaya!”.(Tami/Dinda).

One Response to Wisuda III Universitas Bakrie Meluluskan 236 Mahasiswa

  1. Drs.Charles Situmorang, M.Si says:

    Selamat atas Wisuda semoga UB jaya sesuai yel yel nya.
    Berjuang untuk Pendidikan Bangsa Indonesia yang lebih baik.
    bravo bravo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>