buy levitra online

Predikat Wisudawan Terbaik Sebagai Hadiah untuk Orang Tua

Kartika Nindya (kiri) dan Ni Nyoman Sri Amandari, dua wisudawati terbaik pada Wisuda III Universitas Bakrie

Jakarta – Dalam Wisuda III yang digelar Universitas Bakrie di Jakarta Convention Centre (JCC) pada hari Kamis (21/02), disebutlah dua nama yang menjadi  Wisudawan Terbaik dengan IPK cum laude. Mereka adalah Ni Nyoman Sri Amandari, S.E. dari program studi Manajemen dan Kartika Nindya Putri, S.E. dari program studi Akuntansi.

Menjadi mahasiswa yang menginginkan lulus dengan predikat cumlaude dalam jangka waktu 3,5 tahun rasanya bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi, kedua mahasiswi ini berhasil membuktikan bahwa keinginan itu tidaklah sulit untuk digapai. Buktinya mereka bisa mendapatkan gelar sarjana dari Univertsitas Bakrie dengan IPK 3,95 dan dalam waktu yang relative lebih cepat yaitu 3,5 tahun.

Ni Nyoman Sri Amandari, S.E. wisudawan terbaik program studi Manajemen ini mengungkapkan betapa bersyukurnya dirinya bisa meraih gelar sarjana dengan nilai cum laude. Ia menilai semua yang diraihnya ini merupakan pemberian Tuhan yang kemudian ia dedikasikan untuk orangtuanya, terutama ibunya. Ia juga berpesan pada adik-adik tingkatnya supaya terus berjuang dan do the best tanpa melupakan kegiatan berorganisasi. Wisudawati cantik itu juga membagi three magic words, yaitu you ask, you believe it and you’ll receive it.

Wisudawati yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang Master di luar negeri ini mengakui ibunya adalah sosok yang menjadi motivasi terbesarnya menggapai prestasi. “Ini menjadi salah satu hadiah untuk ibu saya yang sedang sakit,” tuturnya.

Kartika Nindya Putri, S.E. wisudawati yang menyandang gelar None Buku DKI Jakarta 2011. Ketika ditemui oleh tim RITMA, Kartika juga mengungkapkan rasa syukurnya dan kebahagiaan setelah menempuh perjuangan 3,5 tahun di bangku kuliah akhirnya berbuah dengan manis. Ia mengungkapkan bahwa prestasi yang berhasil ia capai ini dipersembahkan untuk kedua orangtua.

Dua hal yang selalu menjadi prinsip gadis yang kini telah diterima menjadi pegawai tetap di salah satu perusahaan besar di Indonesia ini, yaitu manajemen waktu dan juga komitmen terhadap diri sendiri. Dengan bercermin terhadap dua hal ini ia yakin siapa saja tentu dapat berprestasi.

“Jika kamu punya mimpi A pastikan kamu punya rencana yang jelas untuk mencapai mimpi kamu karena kalo kamu tidak punya rencana yang jelas, maka kamu tidak bakal mencapai mimpi itu.” tutur Kartika.

Selamat mengabdi kepada masyarakat dan semoga sukses selalu, kakak-kakak! (Tami,Dinda)

One Response to Predikat Wisudawan Terbaik Sebagai Hadiah untuk Orang Tua

  1. Faizin says:

    Sudah cantik pinter lagi, selamat dan sukses buat kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>