buy levitra online

Plasma Universitas Bakrie, Let’s Breakthrough!

 

Opening Ceremony PLASMA UB – Universitas Bakrie

 

Jakarta,Sabtu (16/03) Berbagai kontingen mahasiswa dari berbagai macam program studi memadati kawasan Pasar Festival Kuningan, Jakarta Selatan, untuk mengikuti opening ceremony Plasma UB. Plasma UB kali ini dibuka dengan acara fun walk,yaitu jalan santai dimana masing-masing kontingen memakai dresscode yang unik dan meneriakkan jargon mereka masing-masing sepanjang perjalanan.Bulan ini BEM Universitas Bakrie kembali menggelar kegiatan olahraga akbar untuk mahasiswa yang bernama Plasma UB dengan mengusung tema “Let’s Breakthrough!”. Saat ditemui oleh tim RITMA, Yudhistira sebagai Koordinator Acara mengungkapkan alasan mereka mengangkat tema ini, “Dengan tema Let’s Breakthrough ini diharapkan mahasiswa UB yang umumnya hanya fokus di bidang akademik dapat keluar dari zona nyaman mereka”. Rangkaian kegiatan ini diadakan dari tanggal 16 Maret 2013 sampai dengan 7 April 2013 setiap weekend agar tidak mengganggu jadwal perkuliahan mahasiswa.

 

Sejak pukul 06.30 para perwakilan dari setiap kontingen telah memadati plaza area. Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia, Nuriy Azizah, dan Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Bakrie, Ibu Sri Pratiwi, MM. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan pita dengan warna yang berbeda kepada masing-masing ketua kontingen.

 

Kegiatan fun walk  ini diikuti oleh 19 kontingen yaitu, Manajemen+Akuntansi 2008, Akuntansi 2009, Manajemen 2009, Akuntansi 2010, Manajemen 2010, Ilmu Komunikasi 2010, SI + TI 2010, Akuntansi 2011, Manajemen 2011, Teknik Industri 2011, Ilmu Komunikasi 2011, Ilmu Politik 2011 2012, Akuntansi 2012, Manajemen 2012, Ilmu Komunikasi 2012, Teknik Industri 2012, TI 2011 2012, Teknik Sipil + Teknologi Pangan + Teknik Lingkungan 2012. Semua kontingen meneriakkan jargon mereka masing-masing selama perjalanan yang dimulai dari plaza area, berkeliling kawasan Pasar Festival, dan berakhir di tempat semula.

 

Yang unik dari pelaksanaan opening ceremony kali ini dimana setiap kontingen memakai dresscode yang berbeda-beda yang menunjukkan kreativitas mereka. Sebagian besar memakai baju dengan warna yang seragam, namun ada pula yang menambahkan dengan aksesoris tertentu seperti topi, kacamata, dan sarung.

 

Melalui kegiatan plasma UB diharapkan dapat menyatukan seluruh mahasiswa dari setiap angkatan di Universitas Bakrie ini dan juga dapat membangun rasa solidaritas diantara kalangan mahasiswa. Pelaksanaan Plasma UB ini diharapkan dapat mencapai kesuksesan seperti yang diinginkan oleh panitia dan seluruh mahasiswa Universitas Bakrie. (Tami, Navia, Bella)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>