buy levitra online

UBBC 2013: Semangat Sehat dan Kompetisi Sportif

Peserta UBBC 2013 saat mengikuti upacara pembukaan UBBC di Hall C GOR Soemantri

Jakarta (6/4) – Universitas Bakrie Badminton Championship (UBBC) 2013 resmi dibuka oleh Ibu Sri Pratiwi, S.E., M.M pada hari Sabtu, 6 April 2013. Kegiatan yang diusung oleh UKMa Bulu Tangkis ini dilaksanakan di Hall C, Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Ada yang berbeda dengan Hall C, GOR Soemantri Brodjonegoro pada hari Sabtu, 6 April 2013. Sebanyak 16 tim Kelompok Usaha Bakrie (KUB), 8 tim putri KUB dan 38 tim SMA ikut membuat Hall C penuh dengan semangat untuk bertanding dalam UBBC 2013.

 

Seremonial pembukaan tepat dimulai pada pukul 09.30 wib. Seremonial ini berupa sambutan oleh Chandra Setiawan selaku Ketua Pelaksana UBBC 2013, sambutan Mega Silvia selaku Ketua UKMa Bulu Tangkis dan dilanjutkan sambutan oleh Ibu Sri Pratiwi, S.E., M.M.

 

Event ini tidak hanya sebagai ajang pencarian prestasi, tetapi ajang untuk mempererat silahturami,” tutur Mega Silvia, Ketua UKMa Bulu Tangkis.

 

UBBC 2013 secara simbolis resmi dibuka dengan pemukulan kok oleh Ibu Sri Pratiwi. UBBC yang merupakan acara terbesar UKMa Bulu Tangkis ini akan dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 7 April 2013.

 

“Junjung sportivitas dan semangat menang!” pesan Chandra Setiawan, Ketua Pelaksana UBBC 2013  kepada para peserta UBBC 2013 pada saat upacara pembukaan.

 

“Acara ini bisa menambah silahturahmi, dari yang tidak kenal menjadi kenal. Setiap hari yang sibuk dengan rutinitas masing-masing, dengan kegiatan ini bisa menjadi refreshing. Semoga acara ini bisa berlangsung terus,” kata Bapak Tito Ardianto, salah satu peserta UBBC 2013 dari Energi Mega Persada.

 

(Brilian/Anggun)

One Response to UBBC 2013: Semangat Sehat dan Kompetisi Sportif

  1. Bisa dishare foto-foto dokumentasinya?
    Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>