buy levitra online

Open House Program Kelas Sore Universitas Bakrie

Presentasi Open House Kelas Sore

Jakarta – Universitas Bakrie mengadakan open house untuk program kelas sore yang tahun ini dibuka untuk pertama kalinya. Program kelas sore ini merupakan langkah dari Universitas Bakrie untuk memberikan kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk memperoleh pendidikan. 

Open house yang dilaksanakan pada Hari Jumat (05/02)  dimulai pada pukul 19.00 mengundang para calon mahasiswa kelas sore. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Tony Bambang Trihartanto, M.Sc., Ph.D. yang kemudian membuka acara.

“Di Universitas Bakrie ini, kami mendorong mahasiswa agar menjadi lebih mandiri dan kedepannya dapat menjadi seorang entepreneur.” ujar Pak Tony dalam sambutannya. Beliau juga menyampaikan penjelasan singkat mengenai Universtias Bakrie.

Terlihat antusiasme dari para calon mahasiswa program kelas sore ini, dari beberapa pertanyaan yang mereka ajukan kepada Bapak Deddy Herdiansjah, M.Sc, MBA, Ph.D selaku Dekan Program Studi Manajemen dan juga Bapak Drs. Tri Pujadi Susilo, Ak, MM selaku Dekan Program Studi Akuntansi.

Program kelas sore ini diperuntukkan bagi lulusan D3 dan S1 pindahan sebidang ilmu untuk program studi Teknik Industri, Ilmu Komunikasi, Manajemen, dan Akuntansi. Berbeda dengan program kuliah reguler yang umumnya melalui tes, untuk seleksi mahasiswa kelas sore ini digunakan sistem wawancara untuk penyaringan mahasiswa.

Selain dari proses seleksi ini, jadwal kuliah dari program kelas sore ini juga tentu berbeda. Mahasiswa program kelas sore diberikan jadwal perkuliahan hari Senin sampai Jumat mulai pukul 19.00 dan pada hari Sabtu mulai pukul 09.00

Saat ditemui oleh tim RITMA, Ibu Desy Kania, M.A selaku Koordinator dari program kelas sore ini mengungkapkan “ Sesuai dengan visi dan misi Universitas Bakrie dan juga pesan dari H. Achmad Bakrie bahwa pendidikan itu diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat, jadi semoga dengan program ini semakin banyak masyarakat khususnya para karyawan yang dapat melanjutkan pendidikan mereka.”

(Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>