buy levitra online

Roy Suryo Resmi Tutup Indonesia Youth Forum 2013

Roy Suryo hadiri Closing Ceremony Indonesia Youth Forum 2013

Roy Suryo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia resmi menutup rangkaian kegiatan Indonesia Youth Forum (IYF) 2013 pada closing ceremony IYF 2013 di Hotel Savoy  Homann, Bandung, Jawa Barat pada hari minggu, 26 Mei 2013. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Student & Youth Forum ini berhasil terselenggara dengan sukses.

Indonesia Youth Forum 2013 (IYF 3013) adalah sebuah forum pemuda yang membahas tentang peran generasi muda dalam mengimplementasikan berbagai macam aktivitas untuk pencapaian Millenium Development Goals (MDGs), isu-isu global, inovasi dan pemberdayaan aspek strategis, yang dilaksanakan pada 23-26 Mei 2013 di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini menghadirkan 200 delegasi yang mengusung social project masing-masing yang telah dipilih dari 1013 aplikasi dari 29 provinsi di Indonesia.

“Kalian sebagai pemuda Indonesia harus bisa think globally with local contents,” pesan Roy Suryo sebelum resmi menutup rangkaian kegiatan Indonesia Youth Forum 2013.

Yute selaku Project Director IYF 2013 menjelaskan bahwa Indonesia Youth Forum 2013 terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yang antara lain terdiri dari Coaching Clinic, Focus Group Discussion, Meet The CEO, Meet The Leader, The Corporate Action, Indonesia Youth Initiative Forum, dan lain-lain. Kegiatan IYF 2013 juga diadakan di berbagai tempat, yaitu Gedung Merdeka (Museum KAA), Wisma Dinas Pekerjaan Umum, Hotel Savoy Homann, Babakan Siliwangi, Gedung Bank Indonesia, Gedung Indonesia Menggugat dan Jalan Dago.

“Terpilih sebagai delegasi di Indonesia Youth Forum 2013 merupakan kesempatan yang langka bagi saya. Melalui IYF 2013, saya dapat belajar banyak hal dari para pakar dan para leader serta saya dapat bertemu dengan teman-teman yang hebat pula,” tutur Briliani Dwi Harnawan Putri, mahasiswi Akuntansi Universitas Bakrie yang terpilih menjadi salah satu delegasi di Indonesia Youth Forum 2013.

Dalam Closing Ceremony ini dipilih juga Indonesia Youth Forum Ambassador 2013 yang akan mewakili Indonesia dalam UN Symposium di Manila, Filipina. Adalah Guntur Yanuar Astomo, delegasi Malang, berhasil terpilih menjadi Indonesia Youth Forum Ambassador 2013 dengan mengusung social project “Desa Makmur Indonesia Jaya”

“Semoga peningkatan pemuda-pemuda pelopor, berkomitmen akan terus bertambah untuk Indonesia yang lebih baik,” ucap Yute pada Closing Ceremony  Indonesia Youth Forum 2013.

(Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>