buy levitra online

Taufiq Kiemas Tutup Usia

Taufik Kiemas, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI ke-12 Meninggal Dunia Minggu, (9/6)

Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Taufiq Kiemas, wafat pada Sabtu (8/6) di salah satu rumah sakit di Singapura saat menjalani perawatan. Taufiq meninggal pukul 19.05 waktu setempat karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Suami Megawati Soekarnoputri ini menjalani perawatan di Singapura sejak Senin lalu (3/6). Ia dilaporkan kelelahan setelah mendampingi Boediono, Wakil Presiden Republik Indonesia, meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, seminggu sebelum ia wafat.

Jenazah Taufiq Kiemas tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada Minggu pagi (9/6) dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Proses pemakaman jenazah dilangsungkan secara militer dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Sejumlah pejabat negara, tokoh politik, dan para kolega pun menyempatkan waktunya untuk menghadiri proses pemakaman Taufiq yang dikenal sebagai sosok politisi yang bijak. (RITMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>