buy levitra online

Open House Universitas Bakrie: Let’s Experience The Real Things

Mahasiswa-mahasiswi Universitas Bakrie (UB) Saat Mengisi Talkshow pada Open House UB, Sabtu (15/6)

Mahasiswa-mahasiswi Universitas Bakrie (UB) Saat Mengisi Talkshow pada Open House UB, Sabtu (15/6)

Jakarta – Universitas Bakrie kembali gelar Open House, Sabtu (15/6). Kegiatan yang berlangsung pukul 13.00—16.00 WIB ini bertujuan untuk mengenalkan 10 program studi di Universitas Bakrie beserta lingkungan dan fasilitas-fasilitas yang dimilikinya. Dengan kegiatan ini, Universitas Bakrie juga menjelaskan sistem pembelajaran yang diselenggarakan di mana mahasiswa tidak hanya belajar teori-teori, tetapi juga penerapannya di dunia kerja.

Kegiatan yang dihadiri oleh calon mahasiswa, baik yang sudah diterima di Universitas Bakrie maupun yang baru akan mengikuti Ujian Saringan Masuk tanggal 22 Juni mendatang dibuka dengan penampilan dari mahasiswa-mahasiswa asal Sumatera Barat yang tergabung dalam Rang Mudo Minang (RMM) dan UKMa Band. Kegiatan ini juga dihadiri oleh rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D., dan para ketua program studi di Universitas Bakrie.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Bakrie mengundang mahasiswa-mahasiswa serta para lulusan yang sukses meniti karir mereka di bidang non akademik dan entrepreneurship seperti Andi Firmanata (Manajemen 2007), Meuty (Akuntansi 2008), Sharah (Manajemen 2008), Eryk Budi (Teknik Informatika 2010), Wandha Dwi Utari (Ilmu Komunikasi 2011), Demas Agil (Ilmu Komunikasi 2011), Jihad (Teknik Industri 2011), Keval (Teknik Industri 2011), dan Ayu Nanda Maharani (Ilmu Komunikasi 2012) untuk mengisi talkshow mengenai kegiatan mereka di luar kampus di ruang 1 & 2 Universitas Bakrie.

“Menurut aku Universitas Bakrie itu keren banget. Pertama kali masuk ke depan kampusnya aja tuh udah kelihatan keren banget, aku bener-bener pengen masuk sini,” ujar Yurnelita Andreyani, siswi asal SMK RPI Jakarta kepada tim RITMA.

Di akhir kegiatan, para calon mahasiswa dan orang tua mereka diajak mengikuti campus visit di mana mereka bisa melihat langsung fasilitas-fasilitas yang dimiliki Universitas Bakrie. (Tim RITMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>