buy levitra online

Rasakan ‘Sensasi’ Android di PC Anda

 

Tampilan BlueStacks dengan berbagai fitur-fiturnya. Software ini memiliki sekitar 700.000 aplikasi yang terdapat di Google Play.

Tampilan BlueStacks dengan berbagai fitur-fiturnya. Software ini memiliki sekitar 700.000 aplikasi yang terdapat di Google Play.

JAKARTA – Kini masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati aplikasi Android untuk perangkat Windows dan MacOS. Hal ini dapat terjadi berkat software sederhana asal India, BlueStacks. Software ini dapat diunduh dengan cuma-cuma melalui search engine internet.

Tampilan BlueStacks layaknya seperti gadget pribadi. Mengapa demikian? Dalam software ini terdapat beberapa file manager yang terdiri dari folder-folder untuk menyimpan gambar, musik, bluetooth, dll. Selain itu, BlueStacks memiliki sekitar 700.000 aplikasi yang terdapat di Google Play, seperti yang dikutip dari Kompas.com. Diantaranya Instagram, Path, Photo Editor, Games, dll.

Salah satu pengguna BlueStacks, Adi Maulana dari tulisan review-nya di Ceritamu.com, ia mengaku puas dengan kelebihan BlueStacks. Menurutnya, software ini memuaskan orang-orang yang belum memiliki ponsel Android dan dapat mengunduh berbagai aplikasi gratis.

“Bayangin, aku yang biasanya main game Angry Bird di ponsel sebesar 4 inchi kini berubah jadi lebih puas lewat layar PC-ku yang berukuran 14 inchi. Keren kan.” Katanya.

Pada perangkat Windows, BlueStacks membutuhkan ruang sebesar 8MB, sedangkan bagi pengguna MacOS perlu menyediakan space lebih besar, yakni 112MB. Namun sayangnya, tidak banyak orang yang tahu dengan keberadaan software ini. (Nelly)

(Edited by: Fauziah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>