buy levitra online

USM Universitas Bakrie Dihadiri Sekitar 160 Peserta

Sausan, salah satu peserta USM Universitas Bakrie yag datang dari kota Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku terkesan dengan fasilitas yang diberikan oleh Universitas Bakrie.

Sausan, salah satu peserta USM Universitas Bakrie yag datang dari kota Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku terkesan dengan fasilitas yang diberikan oleh Universitas Bakrie.

JAKARTA – Universitas Bakrie kembali menggelar Ujian Saringan Masuk (USM) pada 27 Juli 2013. Pelaksanaan ujian ini diikuti oleh para siswa/i SMA yang berasal dari wilayah JABODETABEK dan juga siswa/i yang berasal dari luar kota.

USM dimulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Menurut panitia USM kali ini dihadiri sekitar 160 orang peserta. Selain itu, peserta juga nampak tenang saat menghadapi soal ujian yang telah dibagikan. Usai USM digelar, peserta tour campus yang sangat ramah. Menurut salah satu peserta USM, Sausan (18) mengungkapkan bahwa ia mengikuti tes di Universitas Bakrie karena tertarik dengan jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Tak hanya itu, menurutnya fasilitas yang tersedia sudah sangat plus serta pelayanan yang sangat ramah.

Tahun ini Universitas Bakrie kembali menawarkan berbagai program beasiswa yaitu beasiswa Unggulan, Gemilang dan Cemerlang. Untuk memfasilitasi para siswa/i yang belum mendaftarkan dirinya, Universitas Bakrie akan kembali menggelar USM pada tanggal 24 Agustus 2013, dan untuk info seputar pendaftaran dapat diakses melalui www.bakrie.ac.id atau dapat menunjungi langsung ke kampus Universitas Bakrie yang beralamat di Kawasan Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said Kav C 22 Kuningan Jakarta.  ( Tia).

One Response to USM Universitas Bakrie Dihadiri Sekitar 160 Peserta

  1. Sausan Alkatiri says:

    wuiiih ada aku ;;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>