buy levitra online

Gathering Maba, Ajang Saling Mengenal Mahasiswa Baru

Jakarta (24/8) – Sebanyak kurang lebih 25 mahasiswa/i baru Universitas Bakrie angkatan 2013 melakukan kegiatan gathering di salah satu fastfood restaurant di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan sebagai ajang untuk saling mengenal satu sama lain.Gathering mahasiswa baru (maba) merupakan sebuah acara non-formal yang diinisiasi oleh maba itu sendiri, yang secara tidak langsung menjadi acara tahunan yang diadakan setiap angkatan baru. Seperti angkatan-angkatan sebelumnya, mahasiswa baru Universitas Bakrie angkatan 2013 juga baru-baru ini mengadakan acara serupa. Gathering tersebut diinisiasi oleh dua mahasiswi, Elsa Dwi Listiasari dan Maulita.

“Kita mengadakan acara tersebut untuk mengenal satu sama lain dan juga untuk membahas peralatan ospek,” aku Elsa, mahasiswi prodi Manajemen ketika diwawancara melalui email oleh tim RITMA mengenai tujuan mereka mengadakan Gathering Maba 2013.Acara yang tidak ada nama atau tema khusus tersebut dimulai tepat pukul 10 pagi hingga 12 siang di Hoka Hoka Bento, Pasar Festival, Jakarta Selatan. Rangkaian terbilang cukup sederhana, hanya mencakup perkenalan, sharing tentang peralatan ospek, makan dan berbincang-bincang. Sedangkan untuk mahasiswa yang berasal paling jauh adalah mahasiswa yang berasal dari Padang dan Palembang.

Ketika ditanya mengenai kekurangan acara tersebut, Elsa menjawab bahwa memang ada kekurangan, yakni tidak semua maba diberitahu tentang acara tersebut. Salah satu faktornya adalah publikasi acara yang hanya melalui group line dan BBM.

“Semoga kekompakan mahasiswa baru Universitas Bakrie 2013 tidak hanya diawal saja,” harap Elsa setelah diselenggarakan acara gathering tersebut.

(Brilian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>