buy levitra online

Mimpi dan Character Buiding

Lucky Bagus Septiyo dan Eryk Budi Pratama saat memaparkan seminar tentang Mimpi dan Character Building pada UB's Week (28/8)

Lucky Bagus Septiyo dan Eryk Budi Pratama saat memaparkan seminar tentang Mimpi dan Character Building pada UB’s Week (28/8)

Jakarta (28/8)–Setelah sesi pertama mengenai culture shock oleh Ibu Indah Soekotjo, Dosen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie, panitia UB’s Week mengemas seminar sesi kedua dalam bentuk talkshow. Talkshow yang dibawakan oleh Lucky Bagus Septyo, alumni Universitas Bakrie jurusan akuntansi 2009 dan Eryk Budi Pratama, mahasiswa Universitas Bakrie jurusan Teknik Informatika 2010 tersebut memotivasi para mahasiswa baru melalui bahasan mimpi dan character building. Kedua pembicara merupakan mahasiswa yang sama-sama memiliki berbagai macam prestasi, baik dibidang akademik maupun nonakademik.

“Bukan universitas saya yang dilihat, bukan nilai GPA saya  yang dilihat, tapi how great experience saya. Achievement dan networking itu penting bagi saya ketika saya lulus,” ungkap Lucky Bagus Septyo, Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2012, yang pada tahun ini akan melanjutkan studi strata duanya di Turki.

Eryk Budi Pratama yang masih berstatus mahasiswa namun memiliki banyak pengalaman bekerja dibidang teknologi juga ikut menekankan pada character building yang harus dimiliki oleh para mahasiswa. Beberapa diantaranya adalah truthworthiness, respect, responsibility, fairness dan caring.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.30 WIB dan bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan tersebut diharapkan mampu memotivasi para mahasiswa baru agar menjadi mahasiswa yang memiliki mimpi, penuh dengan segudang prestasi serta tetap memiliki karakter yang baik.

“Untuk menjadi orang yang sukses, ada 4 kunci yang dibutuhkan: jangan berhenti bermimpi, tulis mimpimu, jangan stuck pada mimpi namun tetap bekerja keras serta jangan lupa restu dari Tuhan, orangtua dan orang-orang sekitar. Restu tersebut erat kaitannya dengan respect,” pungkas Lucky pada akhir sesi seminar yang dibawakannya bersama Eryk.

(Brilian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>