buy levitra online

Memilih Universitas Bakrie? Kenapa?

Head_banner3
Jakarta (28/08) – Ratusan mahasiswa baru memenuhi area kampus Universitas Bakrie (UB) untuk mengikuti rangkaian acara UB’s Week di hari kedua ini. Tak hanya berasal dari Jabodetabek saja, namun banyak juga mahasiswa baru UB yang berasal dari daerah. Lalu apa yang menjadi daya tarik Universitas Bakrie ini di mata mahasiswa baru?Sejak pagi, kawasan GOR Soemantri yang juga merupakan lokasi diadakannya UB’s Week dipadati mahasiswa baru (maba) UB. Menjelang malam ketika hari kedua UB’s Week selesai dihelat, kami mewawancarai beberapa dari mereka yang masih ada di sekitar lokasi kampus mengenai Universitas Bakrie.Salah seorang maba yang tidak mau disebut namanya mengakui bahwa ia memilih kampus UB karena lokasi yang strategis dengan areal perkantoran sibuk di ibukota ini. Dengan orang tua yang mendukung ia pun yakin untuk hanya mendaftarkan diri di Universitas Bakrie.

Mahasiswa baru yang lain bernama Arta justru memilih untuk mendaftar di UB karena terinspirasi oleh Bapak Aburizal Bakrie. Untuk meraih cita-citanya sebagai pengusaha, ia tertarik untuk menjadi salah satu bagian universitas berbasis technopreneur ini. Jauh-jauh dari Nusa Tenggara Barat, ia mengantongi beasiswa untuk menimba ilmu di tanah rantau.

Irma, mahasiswi dari Jakarta ini menambahkan bahwa ia tertarik pada Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan yang jarang ditawarkan di universitas swasta lainnya. Proksimiti lokasi tempat tinggal juga menjadi prioritas mahasiswi yang juga diterima di program diploma IPB ini. “Tapi kalau UB jadi pindah di Bogor jadi bingung nih. Pengennya di Jakarta aja kampusnya,” akunya.

Berbeda dengan pandangan Kiki, ia cenderung memilih kampus UB karena faktor fasilitas yang sepadan dengan biaya kuliahnya. Ia juga sangat mendukung beasiswa yang ditawarkan UB karena dengan begitu tak hanya orang-orang yang mampu saja yang bisa kuliah di universitas swasta sekelas UB. “Banyak fasilitas yang menarik, sistem pengajaran dan dosennya juga berkualitas karena banyak yang lulusan luar negeri. Jadi walaupun kampus ini baru, saya nggak ragu memilih Universitas Bakrie,” tutupnya. (Dinda)
/div>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>