buy levitra online

Universitas Bakrie di Mata Mahasiswa Baru

Head_banner3
Jakarta (28/8) Hari ini adalah hari kedua mahasiswa baru Universitas Bakrie mengikuti serangkaian kegiatan ospek Universitas yang diadakan di kampus Universitas Bakrie. Mereka terlihat begitu antusias saat mengikuti serangkaian acara ospek tersebut. Bagaimana tidak, mereka bagaikan terlepas dari suatu sangkar dan mereka bebas untuk menentukan masa depan mereka di kampus yang penuh dengan rasa kekeluargaan ini. Banyak di antara mereka yang belum mengetahui Universitas Bakrie secara utuh, baik fasilitas maupun dosen pengajarnya. Melalui kegiatan pengenalan kampus atau yang lebih sering disebut ospek inilah, mereka mengenal kampus secara lebih detail.Dari beberapa mahasiswa baru yang ditemui oleh tim RITMA, sebagian besar di antara mereka kagum akan fasilitas yang dimiliki oleh Universitas Bakrie. Keraguan mereka akan kampus ini hilang seketika saat mereka mendatangi kampus ini. Fasilitas yang dimiliki kampus ini benar-benar luar biasa. Full AC mulai dari kelas, koridor, hingga lobby. Lantainya bersih mengkilap, tidak ada setitik debupun menempel, dan yang paling mengesankan adalah perpustakaan yang canggih. Letaknya yang strategis di kawasan Epicentrum pun memberikan kemudahan akses kemana saja.

“Ini adalah kampus yang luar biasa, penuh dengan teknologi, dan benar-benar di luar ekspektasi saya,” kata Lilyani Barrung, seorang mahasiswi Teknik Informatika asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Namun, menurut saya bangunan Universitas Bakrie perlu diadakan suatu perluasan, karena semakin bertambah tahun maka akan semakin bertambah juga jumlah mahasiswanya,” tambah Lily, saat ditemui tim RITMA.

Harapannya, Universitas Bakrie dapat meningkatkan daya saing di antara mahasiswa-mahasiswinya, agar menghasilkan lulusan yang berintelektual. Selain itu, Universitas Bakrie juga dapat segera pindah lokasi ke kampus yang lebih besar, agar lebih menunjang sarana dan prasarana mahasiswa. (Anggun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>