buy levitra online

Mengenal Universitas Bakrie Lebih Dekat lewat Open House

Suasana di salah satu stand program studi saat Open House Universitas Bakrie, Selasa (12/11)

Suasana di salah satu stand program studi saat Open House Universitas Bakrie, Selasa (12/11)

Hari Selasa (12/11), suasana kampus Universitas Bakrie (UB) terlihat riuh oleh remaja-remaja memakai seragam SMA. Mereka terlihat memenuhi ruang 1 dan 2 UB, tempat dimana Open House Universitas Bakrie diadakan.  Mereka menyimak berbagai acara yang kaya akan informasi tentang UB yang diberikan pada mereka. Sekitar 250 siswa kelas 3 dari 10 SMA dari Jakarta dan sekitarnya menghadiri acara Open House ini.

Open House merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh UB.  Acara ini merupakan acara pengenalan pihak UB kepada para calon mahasiswa yang akan melanjutkan studi di Universitas Bakrie. Open House biasanya dilakukan paling tidak 2 kali sebelum Ujian Saringan Masuk (USM) diadakan di Universitas Bakrie. Selain Open House, diadakan pula parent gathering untuk mengundang orang tua calon mahasiswa Universitas Bakrie agar mengenal kampus ini lebih mendalam.

“Open House kali ini diadakan sebelum USM gelombang 1 yang akan dilaksanakan 24 November mendatang,” ujar Ginar Ayuningtyas, Humas Universitas Bakrie. Ia juga menjelaskan bahwa Open House direncakan akan dilakukan seminggu sekali setiap hari selasa. “Karena Open House merupakan salah satu cara paling efektif untuk menjaring calon mahasiswa, selain iklan-iklan yang kami muat di radio maupun media cetak. Anak-anak SMA bisa langsung mengetahui seluk beluk kampus melalui Open House ini,” terangnya lagi.

Hal ini terlihat dari respon peserta Open House yang hadir hari ini. “Saya jadi lebih tahu tentang Universitas Bakrie, dan ini bisa dijadikan alternative ketika saya sudah lulus nanti,” ujar Nadia, salah satu peserta Open House dari SMAN 55 Jakarta. “Selain itu, kampusnya juga nyaman, orang-orangnya ramah. Saat campus tour, saya jadi tahu lebih banyak tentang Universitas Bakrie beserta prodi-prodinya. Pokoknya saya terkesan deh,” tambahnya menjelaskan ketertarikannya untuk mendaftar di Universitas Bakrie. (Fauziah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>