buy levitra online

Dunia Delusi Hikaru Event: Book Release

4Jakarta (23/11) – @genderuwota48 untuk kedua kalinya mengadakan Book Release Dunia Delusi dengan tampilan dan konten yang sedikit berbeda dengan Buku Dunia Delusi pertama. Book release Dunia Delusi 2 ini berlangsung di Ruang 1&2 Universitas Bakrie, Jakarta Selatan.

Uwo, begitulah para wota menyebut diri mereka. Wota sendiri adalah sebutan bagi para fans fanatik dari JKT48 yang didominasi oleh remaja pria. Para wota ini tergabung kedalam sebuah akun twitter @genderuwota48 yang merupakan penyelenggara tunggal Book Release kali ini. Sebagai sebuah icon dari para wota, @genderuwota48 tampil sebagai fasilitator bagi para wota untuk lebih produktif, bukan hanya menjadi fans yang freak dan menghabiskan banyak uang namun juga mampu berkarya.

“Buku Dunia Delusi adalah satu dari ratusan karya para wota yang dibukukan dan kemudian diterbitkan untuk dikomersilkan, guna membangun sebuah Rumah Singgah untuk para wota  yang datang ke Jakarta, dari fans, oleh fans dan untuk fans,” ungkap Isnan, Penanggung Jawab acara Book Release Dunia Delusi saat diwawancarai.

Book Release Dunia Delusi 2 ini berlangsung epic dan unik, karena semua pengisi acara adalah para wota, mulai dari MC, band acoustic hingga stand up comedy oleh Kemal Pahlevi.

Buku Dunia Delusi 2 ini tampil berbeda dengan yang pertama karena buku ini sudah bisa didapatkan oleh para wota di seluruh toko buku Gramedia di Indonesia, karena menggunakan jasa penerbit Bukune. Untuk harganya sendiri, Dunia Delusi 2 lebih murah Rp 5.000,00 jika dibandingkan dengan Dunia Delusi pertama, yang harganya Rp 60.000,00. Namun di Book Release ini, para wota akan mendapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian Dunia Delusi 2, hal ini diakui Isnan saat diwawancara.

“Saya berharap, para wota tidak lagi dipandang sebagai fans yang freak dan menghabiskan banyak uang, namun fans yang mampu berkarya, dan nantikan Hikaru Event selanjutnya”, harap Isnan menutup sesi wawancara. (Bunga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>