buy levitra online

FISIPERS UI: FISIPERS Days 2013 “Street Strike”

Para pemenang lomba pada FISIPERS Days 2013 pada saat awarding

Para pemenang lomba pada FISIPERS Days 2013 pada saat awarding

Badan Otonom Pers Mahasiswa FISIPERS Universitas Indonesia kembali menyelenggarakan event FISIPERS Days pada 18-2 November 2013. Acara jurnalisme berskala nasional ini diadakan di FISIP UI, Depok dan tahun ini mengangkat tema ‘Street Strike’ yang mencoba untuk mengulik kehidupan jalanan dari kacamata jurnalistik.

“FISIPERS Days 2013 merupakan sarana bagi kami untuk membuktikan kepada masyarakat luas bahwa kehidupan jalanan tidak melulu memiliki nilai-nilai negative, tetapi juga dapat menjadi ladang inspirasi dalam membuat karya jurnalistik,” ujar Aninta, Koordinator Acara dari FISIPERS Days 2013.

Rangkaian acara pada FISIPERS Days 2013 meliputi lomba Creative Writing Competition (Street Bible), Street-Hunt Photo Competition (Urban Survivor), dan Short Movie Competition (After 4 PM). Selain itu, FISIPERS Days 2013 juga mengadakan rangkaian acara non-lomba yaitu Pameran Foto hasil karya peserta Street-Hunt Photo Competition, Workshop Citizen Journalism dan Company Visit ke Kantor NET Media, Talkshow dan Screening Film, Awarding Day, serta Charity ke SD Master sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Seluruh rangkaian acara FISIPERS Days 2013 ditutup dengan talkshow yang bertajuk “Wrap Your Movie in 10 Minutes” bersama Jujur Prananto. Tidak hanya itu, panitia juga menyelenggarakan screening film “Sekolah Master Anak Jalanan” yang menjadi finalis Eagle Documentary Award 2010 dan hasil karya finalis Short Movie ‘After 4 PM’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>