buy levitra online

Sixma Technology Membuktikan Mahasiswa Bisa Menjadi Technopreneur

Eryk Budi Pratama, CEO Sixma Technology saat menyampaikan seminar Big Data for Business

Eryk Budi Pratama, CEO Sixma Technology saat menyampaikan seminar Big Data for Business

Jakarta (6/12) – Sixma Technology menggelar launching di ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. Launching perusahaan yang berkembang dibidang IT solution provider ini dibuka oleh bapak Boy I. Pasaribu, S.Kom., GDBS, MIS, MIT.

Pukul 16.30 mahasiswa Universitas Bakrie memadati ruang 1 dan 2, menghadiri acara launching Sixma Technology. Sixma Technology ini merupakan perusahaan IT yang menyediakan jasa berupa application development, website development, infrastructure services, dan IT consulting services. Perkenalan Sixma Technology oleh  Adlan Qowi, selaku CMO of Sixma Technology menjadi puncak acara launching. Rangkaian acara launching Sixma Technology ini kemudian dilanjutkan dengan seminar berjudul Big Data for Business yang disampaikan oleh Eryk Budi Pratama, CEO  Sixma Technology. Selanjutnya Tyovan Ari Widagdo selaku CEO Vemobo Corp menyampaikan materi seminar dengan tema Technopreneurship Experience. dalam seminarnya Tyovan menyampaikan apa saja yang harus disiapkan untuk membangun sebuah usaha dan menjadi seorang technopreneur.

“Untuk mendirikan sebuah bisnis, kiat-kiat yang harus dilaksanakan adalah realisasikan ide yang telah dituliskan, temukan rekanmu, temukan apa yang pelanggan inginkan, kumpulkan uang, ciptakan produk/jasa dan brand, dan yang paling utama jangan menyerah,” kata Tyovan.

Hiburan dari Sapta and Friends juga turut memeriahkan rangkaian acara ini.

Kami berharap perusahaan ini kedepannya sudah mampu bekerja sama dengan berbagai perusahaan lain dan juga menjalin kerja sama dengan government, “ungkap Adlan saat ditemui tim RITMA. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>