buy levitra online

StudentsxCEOs Summit, Siapkan Anak Muda Menjadi Business Leader Masa Depan

Jakarta (1/3) – StudentsxCEOs Summit kembali digelar oleh StudentsxCEOs untuk ketiga kalinya, dengan mengusung tema “Energizing Youth Readiness to be Business Leader in 2030” di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia.

StudentsxCEOs (SxC) Summit adalah sebuah konferensi tahunan yang mengumpulkan dan mempertemukan top business players di Indonesia untuk membagi pengetahuan, wawasan dan pengalaman kepada mahasiswa-mahasiswa terpilih di Indonesia. Acara ini juga merupakan sebuah platform untuk para mahasiswa dan CEO untuk membangun network, yang akan menjadi langkah awal untuk mempersiapkan para mahasiswa tersebut menjadi future business leaders.

Sejalan dengan tema yang diangkat, yaitu “Energizing Youth Readiness to be Business Leader in 2030”, The 3rd SxC Summit menyebarkan semangat kepada para mahasiswa untuk menyiapkan diri menjadi para pemimpin bisnis masa depan dalam menghadapi tantangan global yang semakin ketat melalui beberapa rangkaian acara. Beberapa rangkaian acara tersebut adalah CEO Talks, Skill Up Workshop, Networking Session dan Elevator Pitch. 

The 3rd SxC Summit mengundang berbagai profesional diberbagai bidang untuk memberikan baik materi konferensi maupun workshop, diantaranya Noni Purnomo (Vice President Blue Bird Group), I Gde Made Sadguna (Director Senior Advisor Bank Indonesia), Alexander Rusli (CEO Indosat), Christian Sugiono (Founder Malesbanget.com), Anton Wirjono (CEO Goodsdept), Panji Pragiwaksono dan Wempy Dyocta Koto (CEO Wardour and Oxford and Venture Captalist at Systec Group).

Acara yang dimulai sejak pukul 07.30 hingga pukul 18.00 tersebut dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari 100 mahasiswa-mahasiswa terpilih, 50 profesional, dan 50 komunitas-komunitas mahasiswa dari seluruh Indonesia. 

“Acaranya keren banget, dan sebuatu kehormatan tersendiri dapat ikut acara besar tersebut. Banyak pelajaran yang diambil dari para Top CEO di acara ini. Terima kasih SxC Summit,” tutur Wesly Mulyadi dalam akun twitternya.

(Briliani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>