buy levitra online

Accounting Fair Universitas Bakrie 2014 Kembali Digelar untuk Kelima Kalinya

Antusiasme Peserta Accounting Conference saat mengikuti Conference yang sedang berlangsung. (Cr: Accounting Fair)

Antusiasme Peserta Accounting Conference saat mengikuti Conference yang sedang berlangsung. (Cr: Accounting Fair)

Jakarta, 5 Maret 2014 –Accounting Fair Universitas Bakrie 2014 secara resmi telah dibuka dengan pemotongan pita oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Bakrie, Sri Pratiwi. Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Bakrie ini mengusung tema besar “Implementing Integrated Reporting to Support Indonesia Sustainable Development”.Accounting Fair Universitas Bakrie 2014 merupakan serangkaian acara yang terdiri dari Accounting Conference, Accounting Championship untuk Universitas/STIE, Accounting Championship untuk SMA/SMK serta Accounting Essay. Accounting Fair Universitas Bakrie 2014 sendiri diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut, dari tanggal 5 sampai 8 Maret 2014.

Acara yang sudah digelar untuk kelima kalinya ini diawali dengan acara Accounting Conference pada hari pertama yang mengambil subtema “Integrated Reporting: Contribution Towards a More Financial Stable Global Economy and Connection to Local Community”. Accounting Conference dilaksanakan di Kampus Universitas Bakrie dan dibagi atas dua sesi, sesi pertama diisi oleh Ali Darwin , Ak. M. Sc (Executive Director NCSR) dan sesi kedua diisi oleh dua pembicara yaitu Rahmad Dianoor S.E (Head of Financial PT. Energi Mega Persada Tbk.) dan Ni Made Ria Astuti, S.E. M. Sc. Ak, CA. (Ikatan Akuntan Indonesia).

Integrated Reporting diangkat menjadi tema Accounting Conference pada tahun ini untuk memperkenalkan integrated reporting kepada masyarakat pada umumnya dan civitas akademika seperti mahasiswa. Diharapkan perkenalan ini mampu menimbulkan kesadaran untuk menerapkan sistem integrated reporting pada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Faktanya adalah baru sekitar 50 perusahaan yang menerapkan integrated reporting sebagai laporannya.

Accounting Fair Universitas Bakrie 2014 terselenggara dengan sukses berkat dukungan dari On ThatPoint dan Ikatan Akuntan Indonesia serta bekerja sama dengan berbagai sponsor, yaitu Pertamina, Energi Mega Persada, CPS soft, Kangean Energy Indonesia, Standard Pen, Lovetory, Indosat, Joko catering, Decokelat Rich,  dan Crush Kit. Selain itu, Accounting Fair Universitas Bakrie 2014 juga bekerja sama dengan media partner seperti Merdeka.com, Bisnis Indonesia, Hai, Seputar Kampus, Komunitas Jago Akuntansi Indonesia, Young On Top, SMA Punya Acara, B-Voice, AboutJKT, Yess! Magz, AnakUI.com, RITMA, dan Kabar Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>