buy levitra online

Ada Turis Asing di Opening Ceremony Marcomm Week 2014

1418356024950

Selasa (9/12) lalu merupakan acara yang sangat penting bagi mahasiswa peminatan Marketing Communication Universitas Bakrie. Hari itu perhelatan Marcomm Week 2014 telah di buka.

Acara dibuka oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dra. Suharyanti. Opening
ceremony ini dibuka dengan rangkaian gunting pita, sambutan dari dosen dan ketua panitia, dan beberapa intermezzo dari pembawa acara.

Namun ada yang berbeda dalam opening Marcomm Week tahun ini. Tahun ini untuk pertama kalinya Marcomm Week digelar di luar kampus Universitas Bakrie, yaitu di pelataran lapangan parkir Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Hal unik terjadi ketika sebelum acara Marcomm Week dibuka. Banyak pengunjung yang merupakan warga negara asing datang ke Adbrandfest, salah satu rangkaian Acara Marcomm Week 2014. Mereka melihat berbagai menu makanan yang menarik perhatian.

“At this event i can buy a lot of food that i’ve never met before” tutur Maam Anne, salah satu warga negara asing yang berkunjung. Selain dia, ada juga ada warga negara Korea dan Arab yang tertarik berkunjung dalam Bazaar AdbrandFest ini.

Ranitania Yohana Astari, ketua panitia Marcommweek 2014, merasa bangga akan hal tersebut. “Ya seneng banget sih ada kayak orang Korea, Jepang, dan warga negara asing lainnya yang dateng ke acara kita. Karena berarti itu tandanya acara kita menarik buat mereka. Dan yang lebih menakjubkannya lagi, mereka gak cuma lihat-lihat doang tapi beli juga produk yang dipamerin,” tuturnya.

1418356027290

(Rizqy Nur Amalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>