buy levitra online

KONTINGEN ‘NYENTRIK’ DI OPENING CEREMONY LIGA MERAH MAROON 2014

 

image

Sumber : @ligamerahmaroon twitter

Gelaran Liga Merah Maroon 2014 resmi dibuka pada Jumat (12/12). Bertempat di area parkir depan Universitas Bakrie, acara secara resmi dibuka oleh Perwakilan Rektor, Dr. Hoga Saragih, ST, MT.

Ada hal berbeda yang terjadi saat upacara pembukaan berlangsung. Jika biasanya kontingen datang dengan rapi dan menempati barisannya masing-masing, hal itu tidak berlaku bagi kontingen Ilmu Komunikasi. Saat kontingen lain sudah berbaris rapi di depan kampus Universitas Bakrie, mereka datang secara serempak dengan membawa obor dan spanduk bertuliskan “Gak Binal, Gak Asik”. Bahkan ada pula yang menggunakan gamis dan peci sambil menyanyikan yel-yel mereka.

Salah satu peserta mengatakan, hal ini dilakukan untuk membuat Liga Merah Maroon semakin semarak dan tidak kaku. “Sebenernya sih kita di sini mau seru-seruan aja, biar Liga Merah Maroon semakin semarak. Terus ajang ini jadi pembuktian aja sih kalo kontingen kita tuh tinggi banget kekeluargaannya,” ujar Danu, salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi.

 

IMG_20141212_200039

 

Sama halnya dengan kontingen Ilmu Komunikasi, antusiasme peserta lain juga terlihat di prodi Teknik Industri. Dari atribut yang mereka kenakan, mulai dari baju, spanduk bertuliskan nama prodi, glow stick, dan bendera, semuanya berwarna merah. Ditambah dengan teriakan yel-yel dari kontingen mereka. Opening ceremony kali ini benar-benar diramaikan oleh antusiasme peserta.

Liga Merah Maroon adalah ajang kompetisi olahraga terbesar di Universitas Bakrie. Di penyelenggaraannya yang memasuki tahun kedua, Liga Merah Maroon hadir mengusung tema “Spreading The Spirit of Indonesian Youth Through The League”. Liga Merah Maroon tahun ini diikuti oleh 24 kontingen dari 10 prodi yang akan bertanding pada 6 cabang olahraga, diantaranya voli, futsal, basket, oktalon, tarik tambang, dan running.

 

( Apriza S. Pinandita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>