buy levitra online

E-Race : Mengasah Bakat Wirausaha Muda Mahasiswa

Attachment-1

Jakarta (13/3), Lobi Depan Universitas Bakrie (UB) diramaikan oleh booth menarik dan kreatif yang merupakan wujud nyata dari jiwa wirausaha mahasiswa Universitas Bakrie. Hal tersbeut merupakan rangkaian acara dari E-Youth (Entrepreneurial Youth) 2015 yang bernama E-Race. Acara ini merupakan salah satu cara untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa yang ingin mengasah dan mengembangkan usaha miliknya.

“Misi dalam acara E-Youth ini adalah agar para mahasiswa berani untuk terjun langsung memperkenalkan usaha mereka,” tutur Fatikha Rafika, ketua panitia E-Youth 2015. E-Youth tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena untuk pertama kalinya membuka booth di area kampus UB. Acara E-Race sendiri diadakan dari tanggal 12-13 Maret 2015.

“Di E-Race ini booth-nya seru-seru dan kreatif. Dah gitu produknya kekinian banget. Jadi tertarik untuk datang kesini,” ujar Nurandini Alya Sam, Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2014 saat mengunjungi E-race.

Terdapat tujuh booth yang saling berkompetisi untuk menyabet tiga gelar yaitu, The Most Creative Stand, The Most Profitable Stand, dan The Most Favorite Stand. Di penghujung acara kemudian diumumkan pemenang untuk ketiga kategori tersebut. Booth Belly Kupi berhasil memenangkan dua kategori yakni The Most Favorite Stand dan The Most Profitable Stand. Sedangkan untuk kategori The Most Creative Stand dimenangkan oleh Roo Man Yummy.

Penulis:
Rizqy Nur Amalia
Dhea Aptarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>