buy levitra online

Nuansa Baru Liga Merah Maroon Universitas Bakrie

Jakarta 16/03/15. Event Olahraga dan Seni Universitas Bakrie, Liga Merah Maroon 2015 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Konsep acara yang berbeda dari perhelatan olahraga lainnya dengan mengusung charity. Bukan hanya sebagai wadah pertandingan olahraga antar Universitas, SMA/K Jabodetabek dan Jawa barat, namun mengajak pemuda Indonesia untuk peduli dengan keberlanjutan masa depan olahraga. Setiap 15% dari total biaya pendaftaran peserta akan diberikan kepada yayasan olahraga Pelangi Blitar Club yang didirikan oleh Mantan Atlet Basket Nasional , Sin Kim Lai.

Sin Kim lai merupakan mantan atlet nasional, beliau terkenal sebagai pemain bola basket berbakat hingga tahun 1983. Selepas menjadi atlet, beliau melanjutkan karirnya sebagai pelatih dan mendirikan yayasan untuk menemukan bibit-bibit unggul pebasket muda yang menghasilkan atlet terbaik. Pelangi club telah menghasilkan prestasi dengan terpilihnya beberapa didikannya yang memperkuat tim bola basket Indonesia pada SEA GAMES dan tim basket junior Indonesia ke Asia.

Pada tahun ini, Liga Merah Maroon mengangkat tema “Spreading Indonesian Youth Spirit Through The League” yang menjadi tujuan untuk menyebarkan semangat olahraga kepada setiap anak muda dan memberikan apresiasi kepada pejuang olahraga Indonesia. Liga Merah Maroon diadakan pada tanggal 16 hingga 22 Maret 2015 di GOR Soemantri, Jakarta. Rangkaian acara terdiri dari Opening, Perlombaan dan Closing. Opening akan diadakan 16 Maret 2015 pukul 08.00 wib di Hall A GOR Soemantri. Acara ini akan dibuka dengan sambutan dari Kemahasiswaan Sri Pratiwi M.M, Ketua BEM Rian Marfinsyah Rahim dan ketua Acara Garlanda Bellamy Mazalio serta tari penyambutan dari Tatra dan Merpati Putih yang akan menampilkan sisi estetika dari masing-masing bidangnya.

Setelah Opening acara akan dilanjutkan pertandingan selama seminggu dari tanggal 16 hingga 22 Maret 2015. Cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan pada tingkat Universitas antara lain, Basket Putra dan Putri, Sepak Bola dan Bulu Tangkis Ganda Putra, Tunggal Putra dan Campuran. Pada tingkat SMA/K pertandingan yang dilombakan ada Tari Saman.

Closing Ceremony merupakan rangkaian kegiatan terakhir dan menjadi titik puncak dari Liga Merah Maroon tahun ini, dan akan diadakan pada tanggal 22 Maret 2015 nanti. Acara ini akan diisi dengan Motivation Talk oleh Sin kim Lai, deklarasi untuk mantan olahragawan Indonesia, Spirit Board Action. Pada penutupan Liga Merah Maroon panitia akan menyerahkan simbolis kepada mantan atlet Indonesia sebagai bentuk penghargaan akan perjuangan mereka dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia. Dalam Closing Ceremony terdapat Ekhibisi, pertandingan antara tim mantan olahragawan, club profesional dan tim spesial melawan allstar (kumpulan pemain terbaik liga merah maroon).

(Author : Mailan Fransian/ Editor : Hara Prakasa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>