buy levitra online

Senyum Para Pemenang Akhiri Rangkaian Liga Merah Maroon 2015

Attachment-1 (1)

Jakarta (22/03/15) – Setelah diadakan sejak 16 Maret lalu, acara tahunan Liga Merah Maroon pun telah Berakhir. Penutupan diadakan setelah selesainya serangkaian acara final dari pertandingan soccer, basket, dan tari saman. Acara dimulai sejak pukul 18.30 s.d. 21.00 WIB.

Rangkaian acara closing ceremony diawali dengan suara merdu Sapta Agung Pratama, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, yang membawakan lagu Let It Be dari Band legendaris The Beatles. Setelah itu, juga ada talkshow bersama Sin Kim Lai, mantan pebasket nasional. Ada juga pembacaan puisi oleh Apriza AP, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Selanjutnya, acara diakhiri dengan pembacaan award bagi para pemenang lomba Saman, Badminton, Soccer, dan Basket.

Juara tiga tunggal putra Badminton dimenangkan oleh Rico Ramdani dari Binus University, juara dua Gunawan Utama Putra dari Universitas Budi Luhur, dan juara 1 dimenangkan oleh Putra Hardianto K yang juga dari Binus University. Sedangkan dalam ganda campuran posisi pertama dimenangkan oleh Subhann H dan Sri Wulan dari Perbanas Institute, posisi kedua diraih oleh Frida Nur dan Lana Adriana dari Universitas Budi Luhur (UBL), dan posisi ketiga oleh Ferdinan Fascal dan Aulia P dari Perbanas Institute. Ganda putra posisi ketiga dimenangkan oleh Dani Wijaya dan Sigit Hardianto dari Universitas Negeri Jakarta, juara dua didapat oleh Andry Ilmiyawan dan Frida Nur dari UBL, dan pemenang pertama adalah Haris Pratama dan Rangga Yave dari Binus University.

Pertandingan Tari Saman dimenangkan oleh SMA 9 Tangerang Selatan, juara dua diraih SMA 1 Tangerang Selatan, dan posisi ketiga dimenangkan oleh SMA 66 Jakarta.

Pertandingan Soccer dimenangkan oleh kesebelasan Perbanas Institute, Universitas Indonesia pada peringkat kedua, dan di peringkat ketiga didapatlkan tim dari Universitas Islam Negeri Jakarta.

Juara 1 tim basket putri dimenangkan oleh Universitas Esa Unggul mengalahkan Universitas Pelita Harapan di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga ditempati tim putri Universitas Negeri Jakarta. Basket Putra dimenangkan oleh tim dari Universitas Pelita Harapan. Di posisi kedua dari tim Universitas Esa Unggul, dan juara ketiga dimenangkan oleh tim dari ITHB.

Acara ini mendapat banyak respon positif baik dari peserta, penonton, ataupun tamu yang diundang.

Penulis : Dhea Aptarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>