buy levitra online

UPH dan Esa Unggul Kuasai Final Basket Liga Merah Maroon

RITMA - UPH dan Esa Unggul Kuasai Final Basket Liga Merah Maroon

Jakarta (22/3), Universitas Esa Unggul dan Universitas Pelita Harapan (UPH) bertarung dengan sengit dalam pertandingan final basket Liga Merah Maroon 2015. Kedua perwakilan dari tim putra dan putri tersebut mewakili kampusnya untuk bertanding di final.

Pertandingan final basket yang pertama dimulai dengan tim basket putri antara Universitas Esa Unggul dan UPH dengan skor akhir yang sangat tipis, yaitu 51 untuk keunggulan tim basket putri Esa Unggul dan 49 untuk tim basket putri UPH.

“Pertandingan yang seru, tanpa pelatih sebenarnya anggota tim kami ada 12 kemudian dibagi 2 tim itu, satu timnya tidak bisa ikut sehingga kami yang main terus,” ungkap Pratita Citta, ketua tim basket putri Esa Unggul.

Pertandingan basket putra pun kembali mempertemukan kedua universitas ini. Namun, sebelum pertandingan itu dimulai, final Liga Merah Maroon 2015 ini terlebih dahulu dimeriahkan dengan adanya Tri Poin Contes dan pertandingan antara ASPAC dan All Starts.

Berbeda dengan final basket putri, pertandingan final basket putra ini berbanding terbalik. UPH berhasil merebut gelar juara basket putra dengan skor 78, sedangkan Esa Unggul hanya mangantongi skor 57. Meski demikian, pertandingan final basket putra ini dirasa cukup panas karena Esa Unggul memimpin sementara hingga UPH berhasil mengejar ketertinggalan mereka dan memenangkan pertandingan.

Meski kalah di final, Esa Unggul merasa tidak berberat hati. “Saya senang walaupun tim saya kalah karena para pemain dari UPH sendiri adalah lawan tim saya waktu bertanding di nasional,” tutur Abraham, ketua tim basket putra Esa Unggul.

Penulis: Zaitun A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>