buy levitra online

Yasa Singgih: Tak ada Kebetulan dalam Hidup Ini

Twitter03dce76

Jakarta, Kamis (7/5) – Seorang pengusaha muda Yasa Singgih bertandang ke Universitas Bakrie dalam rangka menjadi Pembicara talkshow E-Youth (Entreprenerial Youth) 2015. Dalam talkshow tersebut, pengusaha yang baru berusia 20 tahun ini berbagi cerita mengenai kisah suksesnya dalam membangun bisnis di usia muda.

Untuk meraih sukses seperti sekarang, Yasa mempunyai satu pedoman yang dia pegang teguh selama hidupnya, yaitu “Tak ada Kebetulan dalam Hidup Ini.”

Dalam talkshow itu ia menjelaskan, “menurut saya, semua yang kita alami dalam hidup ini sudah ada jalannya. Nggak ada yang namanya kebetulan atau keberuntungan. Kebetulan atau keberuntungan muncul karena usaha dan kerja keras kita,” tuturnya dalam talkshow bertajuk Develop your Business into Lifestyle.

Selain itu, pemilik Mens Republik ini juga berbagi cerita mengenai latar belakang keluarganya yang bukan pengusaha. Namun, keluarganya berhasil mendidik dan membimbingnya untuk menjadi seorang pengusaha muda seperti sekarang.

Penulis : Rizqy Nur Amalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>