buy levitra online

E-Youth Universitas Bakrie Kembali Digelar

image (1)

Jakarta (7/5) – Acara E-Youth 2015 telah dibuka. Acara yang diadakan pada 7 s.d. 9 Mei ini dibuka oleh rektor Universitas Bakrie, Sofia W. Alisjahbana.

Acara pembukaan diawali dengan narasi singkat tentang pentingnya entrepreneur. Lalu, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua pelaksana, ketua BEM, dan rektor. Pembukaan dimulai pada 08.30 di ruang 1 dan 2 kampus Universitas Bakrie dan dilanjutkan dengan talkshow tentang entrepreneurial yang dimoderatori oleh Ranitya Nurlita.

Talkshow yang dilaksanakan hingga pukul 12.00 ini menghadirkan narasumber yang memang ahli dalam bidangnya. Narasumber yang diundang adalah Yasa Singgih, Ferry Dafira, dan Kevin Tano. Dalam acara talkshow ini mereka berbagi pengalaman tentang bisnis dan bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan investor.

image (2)

“Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi pemuda-pemuda yang memiliki keinginan untuk menjadi entrepreneur untuk mewujudkan mimpinya,” ujar Fathika Rafika, ketua pelaksana E-Youth 2015.

Salah satu rangkaian E-Youth ini adalah E-Camp. E-Camp memiliki empat kelas, yaitu Designing Lifstyle preneurship, Financial Modeling, Strategic Marketing, dan kelas Consumer Behavior. Seluruh rangkaian E-Youth 2015 berakhir pad 9 Mei kemarin dengan rangkaian terakhir, yaitu field visit ke sebuah restoran sushi di Jakarta.

Penulis: Dhea Aptarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>