buy levitra online

Kado Dari Universitas Bakrie Untuk Hari Ibu

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2011 lalu, BEM Universitas Bakrie bekerja sama dengan Kelas Unggulan FE Trisakti 2010 mengadakan kegiatan “Bakti Sosial ke Panti Jompo Wisma Mulia, Jelambar, Grogol”

Acara yang dilakukan di Panti Jompo meliputi, penyerahan bunga kepada para penghuni panti jompo, jalan-jalan ke kamar masing-masing jompo sambil berinteraksi dengan mereka, dan kemudian acara ditutup dengan memberi bantuan donasi berupa dana dan sembako.

“Tidak hanya mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini, tapi juga para dosen dan staff Universitas Bakrie yang ikut menyumbangkan bantuan, baik uang, sembako, dan pakaian layak pakai,” tutur Andi Ricki selaku ketua pelaksana.

Selain mengadakan acara di Panti Jompo Wisma Mulia, BEM Universitas Bakrie juga menyediakan dinding harapan yang diletakkan di depan student centre. Dinding harapan tersebut bertema “Doaku, Doamu, dan Doa Kita.” Para mahasiswa/i cukup antusias untuk menulis doa dan harapan mereka mengenai ibu mereka.

Untuk kedepannya, pihak BEM Divisi Kesejahteraan Masyarakat akan tetap mengadakan acara seperti bakti sosial untuk menghimpun rasa peduli masyarakat khususnya di dalam Universitas Bakrie.

2 Responses to Kado Dari Universitas Bakrie Untuk Hari Ibu

  1. melisefrina says:

    ralat sedikit boleh gak? yang bener itu divisi kesejahteraan masyarakat BEM UB :) hhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>