buy levitra online

PLASMA UB, Merangkul Semua Mahasiswa Lewat Olahraga

Departemen Pengembangan Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bakrie akan mengadakan acara baru bertajuk PLASMA UB (Pekan Olahraga Mahasiswa Mahasiswi Universitas Bakrie). PLASMA UB sebenarnya merupakan perkembangan dari IFL (Internal Futsal League) yang telah diadakan pada tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja kali ini, Departemen Pengembangan Minat dan Bakat BEM Universitas Bakrie berusaha untuk mencakup lebih banyak partisipasi dari para mahasiswa mahasiswi Universitas Bakrie yang sebelumnya tidak bisa mengikuti ajang IFL.

“Kalau IFL kan cuma futsal, yang ikut ya cuma cowok-cowok yang bisa futsal aja. Nah lewat PLASMA ini kita berusaha untuk mengajak teman-teman mahasiswa mahasiswi UB untuk bisa ikut serta di banyak bidang olahraga baik modern atau tradisional. Jadi teman-teman yang nggak punya bakat futsal juga bisa ikutan di bidang yang lain,” ujar Shinta, mahasiswi manajemen 2009 yang menjadi ketua pelaksana PLASMA UB kali ini.

PLASMA UB memang terdiri dari beberapa cabang, antara lain futsal, tenis meja, estafet, lari bakiak, puzzle, gobak sodor, hingga puzzle dan balap karung. Dengan banyaknya cabang olahraga dan permainan yang diselenggarakan, diharapkan semakin banyak mahasiswa mahasiswi Universitas Bakrie yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

PLASMA UB akan dibuka dengan Opening Ceremony pada tanggal 5 Maret 2012 yang dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan yangakan diadakan setiap weekend. Acara ini akan diakhiri dengan Closing Ceremony yang diadakan pada tanggal 1 April 2012. Sejalan dengan tema acara PLASMA UB yaitu “Sportivitas Dalam Kebersamaan”, siapkan sprotivitasmu untuk ajang tersegar tahun ini!

(zaldy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>