buy levitra online

Jessie J Live in Jakarta, Konser Perdana yang Memukau

Seorang penonton (berbaju putih) diajak naik ke panggung oleh Jessie J dalam konsernya di Jakarta, Minggu, 18 Maret 2012.

Jakarta – Jessica Cornish, atau lebih dikenal dengan nama panggung Jessie J, telah sukses menyedot perhatian ratusan orang dalam konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Minggu (18/03). Penampilan pertama kali dibuka oleh Afgansyah Reza yang menyanyikan enam lagu, dengan lagu ‘Panah Asmara’ sebagai penutup. Kemudian panggung diramaikan kembali oleh girlband beranggotakan lima orang dara – Blush – yang kesemua anggotanya berasal dari Asia, antara lain Jepang, Cina, Filipina, India, dan Hongkong. Meskipun terbilang baru dan belum terlalu dikenal di Indonesia, Blush cukup menghibur penonton dengan ketiga lagunya yang menghentak.

Namun, penonton menginginkan sang artis utama. Setelah setengah jam lebih para artis pembuka tampil menghibur, panggung kembali kosong. Penonton dibiarkan menunggu sambil berdiri,  dikarenakan semua penonton berada di kelas festival. Satu jam menunggu, mulai terdengar teriakan kekecewaan dari penonton, disusul dengan teriakan nama Jessie J yang belum juga muncul batang hidungnya.

Kira-kira pukul setengah 10, musik mulai dimainkan. Terdengar intro lagu ‘Who’s Laughing Now’, serta merta Jessie J muncul di atas panggung sambil bernyanyi. Penonton seketika histeris, musik yang semangat membuat suasana semakin ramai. Beberapa lagu dinyanyikan medley tanpa jeda, lalu diselingi oleh sapaan Jessie pada penggemarnya di Jakarta. Dua lagu paling hits dalam album pertamanya, “Who You Are”, dibawakan pada akhir acara, yaitu Do It Like A Dude serta tentu saja, Price Tag. Penonton kembali diajak bergoyang menikmati musik yang riuh dan bernyanyi bersama. Penampilan diakhiri dengan sebuah single berjudul Domino yang sukses menutup konser perdananya dengan sangat meriah.

Jessie J membawakan 12 lagu di atas panggung dengan sangat enerjik. Gerakan yang lincah menguasai panggung serta kualitas vokal yang tidak main-main mampu membuat pandangan penonton tertuju padanya selama konser berlangsung, terpukau pada performa sang artis yang sangat menghibur. Karena itu, tak heran bila penggemar menunggu kedatangannya yang kedua, ketiga, dan seterusnya di Jakarta. Ya, kami tak sabar menunggu! (Inez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>