buy levitra online

Radioshow TVone, Hiburan Baru Mahasiswa Universitas Bakrie

Jakarta  – Dua pekan  terakhir di kawasan Pasar Festival, tepatnya di depan kampus Universitas Bakrie, RadioShow, sebuah acara musik unggulan TvOne digelar.

Acara yang memang menarik perhatian masyarakat dan khususnya kawula muda yang notabene menyukai hal-hal yang non-mainstream. Acara ini menyajikan musik-musik dan menghadirkan komunitas-komunitas yang memang tidak biasa dapat tampil di televisi. Seminggu terakhir RadioShow menghadirkan bintang-bintang besar seperti Maliq & D’essensial, Endank Soekamti, Rosemary, Bangku Taman dan masih ada sederetan nama lainnya yang akan tampil di beberapa minggu kedepannya. Tidak heran acara yang satu ini menarik perhatian mahasiswa Universitas Bakrie untuk menikmati sajian musik yang tayang pada pukul 23.00 – 02.00.

Menurut Abi Satrya, mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi 2011, acara RadioShow sangat menghibur dan acara ini menjadi salah satu acara yang digandrungi kaum-kaum idealis. Adanya acara ini sama sekali tidak merasa terganggu atas adanya acara tersebut didepan kampus. Ia rela untuk tidak tidur semalam suntuk demi menjadi saksi grup musik favoritnya, Superman Is Dead, bisa menjadi trending  topic worldwide. “Semoga RadioShow tetap berada di jalur yang sama dan tidak serupa dengan acara musik di pagi hari,” ujar Abi saat ditanyakan tentang harapan kepada acara tersebut.

Disisi lain, menurut LaOde Iman yang juga merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi 2011 mengatakan bahwa acara RadioShow lumayan mengganggu jalanan Pasar Fesival. Tapi, dengan adanya acara ini, mahasiswa dapat menemukan pelarian mereka setelah lelah melakukan kegian perkuliahan di kampus. Student Lounge yang biasanya menjadi tempat berkumpul mahasiswa saja, dengan adanya acara tersebut, mahasiswa dapat merasakan  live music sembari sekedar duduk-duduk di Student Lounge. Menurut Iman, mungkin pada saat sekarang acara RadioShow memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar khususnya mahasiswa tapi kita tidak bisa menduga tentang dampak acara tersebut jika RadioShow menjadikan Pasar Festival sebagai lokasi tetap untuk acara tersebut.

Acara yang tampil lima kali dalam seminggu tersebut memang telah menarik perhatian banyak kalangan. Tidak heran jika akhir-akhir ini pekarangan kampus akhir-akhir ini menjadi ramai karena diisi oleh orang-orang yang ingin menyaksikan musisi kesayangan mereka tampil ataupun hanya sekedar lewat saja. Terlepas dari pendapat masyarakat sekitar tentang dampak acara tersebut di masa akan datang, RadioShow sedikit banyaknya telah menghibur mahasiswa dan telah menyajikan acara yang berbobot namun tetap ringan untuk dikonsumsi.

(Addil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>