buy levitra online

Meriahnya Close House BEM Universitas Bakrie

Acara close house BEM Universitas Bakrie yang berlangsung pada rabu(30/5) terlaksana dengan sangat meriah. Acara bertemakan “All Togetherness and Gratitude We Share Are For You To Remember”ini dihadiri oleh Ibu Sri Pratiwi, ketua senat, ketua bem, ketua himpunan serta sebagian mahasiswa Universitas Bakrie.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini diawali dengan sambutan dari ketua panitia, ketua BEM serta dari ibu Sri Pratiwi. Selanjutnya, mahasiswa Universitas Bakrie disuguhi pemutaran video realisasi program kerja BEM selama setahun kebelakang. Close house BEM Universitas Bakrie semakin meriah oleh adanya penampilan spesial dari Groovy Project, Greenlight, dan Bajidoran serta adanya games berhadiah.

Acara berakhir dengan penampilan yang mengharukan dari seluruh pengurus BEM  Universitas Bakrie. Pada persiapan acara close house BEM Universitas Bakrie, Muhammad Irham Zuhdy, ketua panitia, menuturkan BEM telah mempersiapkan acara ini dari 1,5 bulan lalu. Adapun hambatan yang dialami, menurutnya adalah seputar mengatur waktu diskusi seluruh pengurus dalam mempersiapkan acara.

“Acara close house ini merupakan bentuk terimakasih kami atas dukungan mahasiswa Universitas Bakrie,” ujarnya setelah acara close house BEM Universitas Bakrie berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>