buy levitra online

“ Komunikasi Yang Baik Harus Lebih Dibina”

Jakarta, 2012. Para Mahasisiwa Universitas Bakrie baru saja menyelesaikan salah hajatan penting, yaitu pemilihan ketua himpunan setiap prodi. Tidak terkecuali Himpunan Mahasiswa  Sistem Informasi (HMSI). Mereka baru saja selesai memilih ketua dan wakil ketua yang dimenangkan oleh pasangan Fahmi Lutfiansayah Moechtar dan Indri Dwi Erfiantai. Ditanya mengenai kemenanganya yang didapat oleh ketua HMSI, Fahmi, begitu panggilan akrabnya, mengaku senang dan akan memberikan yang terbaik untuk rekan-rekannya di prodi SI. ‘’Saya sebagai ketua SI yang baru akan melakukan hal yang lebih baik dibanding kepemimpinan sebalumnya. Selain itu beberapa program kerja yang akan saya jalani yaitu mengadakan tutorial dan forum-forum sharing bagi para mahasisiwa prodi SI agar lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain. Selain itu saya juga ingin melanjutkan program-program kerja yang belum terlaksana pada kepemimpinan sebelumnya. Saya juga ingin membuat program SI lebih dikenal oleh warga kampus juga,” jawab Fahmi ketika ditanyai mengenai program kerjanya untuk ke depan.

Selain program kerja, ketua HMSI ini juga ingin memperbaiki himpunan ini agar menjadi lebih baik dan kesalahan yang telah terjadi tidak terulang kembali. ”Kalau menurut saya pada kepemimpinan sebelumnya terdapat kekurangan dalam berkomunikasi, untuk itu saya ingin lebih meningkatkan komunikasi tertutama sesama mahasiswa Prodi SI, mungkin dengan sekedar makan siang bersama agar kedepannya tidak ada lagi miscommunication serta komunikasi yang terjalin bisa lancar, intinnya komunikasi yang baik harus seallu dibina,” ujarnya menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>